Strategi pemasaran Xiaomi melalui fungsi komunikasi kelompok dalam meningkatkan promosi penjualan ( studi deskriptif kualitatif pada komunitas Mifans Jogja )
wt,1/ws.c.1
Saved in:
Main Author: | |
---|---|
Format: | Skripsi |
Language: | Indonesia |
Published: |
Fak. Ilmu Sosial dan Humaniora UIN Sunan Kalijaga
2016
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
id |
uinsukalib-102547 |
---|---|
record_format |
oai_dc |
spelling |
uinsukalib-1025472016-04-20Strategi pemasaran Xiaomi melalui fungsi komunikasi kelompok dalam meningkatkan promosi penjualan ( studi deskriptif kualitatif pada komunitas Mifans Jogja )Idris MualimPEMASARANwt,1/ws.c.1Fak. Ilmu Sosial dan Humaniora UIN Sunan Kalijaga2016Skripsi104; 29Indonesia |
institution |
Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga |
collection |
Perpustakaan Yogyakarta |
language |
Indonesia |
topic |
PEMASARAN |
spellingShingle |
PEMASARAN Idris Mualim Strategi pemasaran Xiaomi melalui fungsi komunikasi kelompok dalam meningkatkan promosi penjualan ( studi deskriptif kualitatif pada komunitas Mifans Jogja ) |
description |
wt,1/ws.c.1 |
format |
Skripsi |
author |
Idris Mualim |
author_facet |
Idris Mualim |
author_sort |
Idris Mualim |
title |
Strategi pemasaran Xiaomi melalui fungsi komunikasi kelompok dalam meningkatkan promosi penjualan ( studi deskriptif kualitatif pada komunitas Mifans Jogja ) |
title_short |
Strategi pemasaran Xiaomi melalui fungsi komunikasi kelompok dalam meningkatkan promosi penjualan ( studi deskriptif kualitatif pada komunitas Mifans Jogja ) |
title_full |
Strategi pemasaran Xiaomi melalui fungsi komunikasi kelompok dalam meningkatkan promosi penjualan ( studi deskriptif kualitatif pada komunitas Mifans Jogja ) |
title_fullStr |
Strategi pemasaran Xiaomi melalui fungsi komunikasi kelompok dalam meningkatkan promosi penjualan ( studi deskriptif kualitatif pada komunitas Mifans Jogja ) |
title_full_unstemmed |
Strategi pemasaran Xiaomi melalui fungsi komunikasi kelompok dalam meningkatkan promosi penjualan ( studi deskriptif kualitatif pada komunitas Mifans Jogja ) |
title_sort |
strategi pemasaran xiaomi melalui fungsi komunikasi kelompok dalam meningkatkan promosi penjualan ( studi deskriptif kualitatif pada komunitas mifans jogja ) |
physical |
104; 29 |
publisher |
Fak. Ilmu Sosial dan Humaniora UIN Sunan Kalijaga |
publishDate |
2016 |
_version_ |
1741231928345886720 |