Strategi pemasaran Xiaomi melalui fungsi komunikasi kelompok dalam meningkatkan promosi penjualan ( studi deskriptif kualitatif pada komunitas Mifans Jogja )

wt,1/ws.c.1

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: Idris Mualim
Format: Skripsi
Language:Indonesia
Published: Fak. Ilmu Sosial dan Humaniora UIN Sunan Kalijaga 2016
Subjects:
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id uinsukalib-102547
record_format oai_dc
spelling uinsukalib-1025472016-04-20Strategi pemasaran Xiaomi melalui fungsi komunikasi kelompok dalam meningkatkan promosi penjualan ( studi deskriptif kualitatif pada komunitas Mifans Jogja )Idris MualimPEMASARANwt,1/ws.c.1Fak. Ilmu Sosial dan Humaniora UIN Sunan Kalijaga2016Skripsi104; 29Indonesia
institution Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesia
topic PEMASARAN
spellingShingle PEMASARAN
Idris Mualim
Strategi pemasaran Xiaomi melalui fungsi komunikasi kelompok dalam meningkatkan promosi penjualan ( studi deskriptif kualitatif pada komunitas Mifans Jogja )
description wt,1/ws.c.1
format Skripsi
author Idris Mualim
author_facet Idris Mualim
author_sort Idris Mualim
title Strategi pemasaran Xiaomi melalui fungsi komunikasi kelompok dalam meningkatkan promosi penjualan ( studi deskriptif kualitatif pada komunitas Mifans Jogja )
title_short Strategi pemasaran Xiaomi melalui fungsi komunikasi kelompok dalam meningkatkan promosi penjualan ( studi deskriptif kualitatif pada komunitas Mifans Jogja )
title_full Strategi pemasaran Xiaomi melalui fungsi komunikasi kelompok dalam meningkatkan promosi penjualan ( studi deskriptif kualitatif pada komunitas Mifans Jogja )
title_fullStr Strategi pemasaran Xiaomi melalui fungsi komunikasi kelompok dalam meningkatkan promosi penjualan ( studi deskriptif kualitatif pada komunitas Mifans Jogja )
title_full_unstemmed Strategi pemasaran Xiaomi melalui fungsi komunikasi kelompok dalam meningkatkan promosi penjualan ( studi deskriptif kualitatif pada komunitas Mifans Jogja )
title_sort strategi pemasaran xiaomi melalui fungsi komunikasi kelompok dalam meningkatkan promosi penjualan ( studi deskriptif kualitatif pada komunitas mifans jogja )
physical 104; 29
publisher Fak. Ilmu Sosial dan Humaniora UIN Sunan Kalijaga
publishDate 2016
_version_ 1741231928345886720