Strategi pemasaran Xiaomi melalui fungsi komunikasi kelompok dalam meningkatkan promosi penjualan ( studi deskriptif kualitatif pada komunitas Mifans Jogja )
wt,1/ws.c.1
Saved in:
Main Author: | Idris Mualim |
---|---|
Format: | Skripsi |
Language: | Indonesia |
Published: |
Fak. Ilmu Sosial dan Humaniora UIN Sunan Kalijaga
2016
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Manajemen marketing public relations dalam menciptakan brand (studi deskriptif kualitatif pada Jogja TV)
by: Jahid Syaifullah
Published: (2010) -
Penggunaan tiktok sebagai media promosi ( deskriptif kualitatif pada Akun Tiktok@Nadira_Hijab )
by: Gesti Nindi Saputri
Published: (2022) -
Promosi melalui instagram pada lembaga kursus bahasa Inggris (studi deskriptif kualitatif di English Cafe Yogyakarta)
by: Arminanti Yuantomo
Published: (2021) -
Strategi komunikasi pemasaran buku dalam meningkatkan penjualan melalui media sosial instagram (Studi deskriptif kualitatif pada Founder @tausiyahku...)
by: Akhmad Rifqi Septiawan
Published: (2015) -
Pelaksanaan fungsi fungsi public relations dalam perusahaan skala kecil: studi deskriptif kualitatif di perusahaan Moviebox Yogyakarta
by: M. Cholil Abdul Hapid
Published: (2011)