Larasati, W. (2016). Penanganan pengaduan masyarakat sebagai pendukung iklim organisasi ( studi deskriptif kualitatif penanganan pengaduan masyarakat di seksi informasi dan sarana komunikasi Kantor Imigrasi kelas I Yogyakarta ). Fak. Ilmu Sosial dan Humaniora UIN Sunan Kalijaga.
Chicago Style (17th ed.) CitationLarasati, Widya. Penanganan Pengaduan Masyarakat Sebagai Pendukung Iklim Organisasi ( Studi Deskriptif Kualitatif Penanganan Pengaduan Masyarakat Di Seksi Informasi Dan Sarana Komunikasi Kantor Imigrasi Kelas I Yogyakarta ). Fak. Ilmu Sosial dan Humaniora UIN Sunan Kalijaga, 2016.
MLA (8th ed.) CitationLarasati, Widya. Penanganan Pengaduan Masyarakat Sebagai Pendukung Iklim Organisasi ( Studi Deskriptif Kualitatif Penanganan Pengaduan Masyarakat Di Seksi Informasi Dan Sarana Komunikasi Kantor Imigrasi Kelas I Yogyakarta ). Fak. Ilmu Sosial dan Humaniora UIN Sunan Kalijaga, 2016.