APA (7th ed.) Citation

Larasati, W. (2016). Penanganan pengaduan masyarakat sebagai pendukung iklim organisasi ( studi deskriptif kualitatif penanganan pengaduan masyarakat di seksi informasi dan sarana komunikasi Kantor Imigrasi kelas I Yogyakarta ). Fak. Ilmu Sosial dan Humaniora UIN Sunan Kalijaga.

Chicago Style (17th ed.) Citation

Larasati, Widya. Penanganan Pengaduan Masyarakat Sebagai Pendukung Iklim Organisasi ( Studi Deskriptif Kualitatif Penanganan Pengaduan Masyarakat Di Seksi Informasi Dan Sarana Komunikasi Kantor Imigrasi Kelas I Yogyakarta ). Fak. Ilmu Sosial dan Humaniora UIN Sunan Kalijaga, 2016.

MLA (8th ed.) Citation

Larasati, Widya. Penanganan Pengaduan Masyarakat Sebagai Pendukung Iklim Organisasi ( Studi Deskriptif Kualitatif Penanganan Pengaduan Masyarakat Di Seksi Informasi Dan Sarana Komunikasi Kantor Imigrasi Kelas I Yogyakarta ). Fak. Ilmu Sosial dan Humaniora UIN Sunan Kalijaga, 2016.

Warning: These citations may not always be 100% accurate.