Penanganan pengaduan masyarakat sebagai pendukung iklim organisasi ( studi deskriptif kualitatif penanganan pengaduan masyarakat di seksi informasi dan sarana komunikasi Kantor Imigrasi kelas I Yogyakarta )
wt,1/ws.c.1
Saved in:
Main Author: | |
---|---|
Format: | Skripsi |
Language: | Indonesia |
Published: |
Fak. Ilmu Sosial dan Humaniora UIN Sunan Kalijaga
2016
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
id |
uinsukalib-102550 |
---|---|
record_format |
oai_dc |
spelling |
uinsukalib-1025502016-04-20Penanganan pengaduan masyarakat sebagai pendukung iklim organisasi ( studi deskriptif kualitatif penanganan pengaduan masyarakat di seksi informasi dan sarana komunikasi Kantor Imigrasi kelas I Yogyakarta )Widya LarasatiKOMUNIKASI INFORMASIwt,1/ws.c.1Fak. Ilmu Sosial dan Humaniora UIN Sunan Kalijaga2016Skripsi137; 29Indonesia |
institution |
Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga |
collection |
Perpustakaan Yogyakarta |
language |
Indonesia |
topic |
KOMUNIKASI INFORMASI |
spellingShingle |
KOMUNIKASI INFORMASI Widya Larasati Penanganan pengaduan masyarakat sebagai pendukung iklim organisasi ( studi deskriptif kualitatif penanganan pengaduan masyarakat di seksi informasi dan sarana komunikasi Kantor Imigrasi kelas I Yogyakarta ) |
description |
wt,1/ws.c.1 |
format |
Skripsi |
author |
Widya Larasati |
author_facet |
Widya Larasati |
author_sort |
Widya Larasati |
title |
Penanganan pengaduan masyarakat sebagai pendukung iklim organisasi ( studi deskriptif kualitatif penanganan pengaduan masyarakat di seksi informasi dan sarana komunikasi Kantor Imigrasi kelas I Yogyakarta ) |
title_short |
Penanganan pengaduan masyarakat sebagai pendukung iklim organisasi ( studi deskriptif kualitatif penanganan pengaduan masyarakat di seksi informasi dan sarana komunikasi Kantor Imigrasi kelas I Yogyakarta ) |
title_full |
Penanganan pengaduan masyarakat sebagai pendukung iklim organisasi ( studi deskriptif kualitatif penanganan pengaduan masyarakat di seksi informasi dan sarana komunikasi Kantor Imigrasi kelas I Yogyakarta ) |
title_fullStr |
Penanganan pengaduan masyarakat sebagai pendukung iklim organisasi ( studi deskriptif kualitatif penanganan pengaduan masyarakat di seksi informasi dan sarana komunikasi Kantor Imigrasi kelas I Yogyakarta ) |
title_full_unstemmed |
Penanganan pengaduan masyarakat sebagai pendukung iklim organisasi ( studi deskriptif kualitatif penanganan pengaduan masyarakat di seksi informasi dan sarana komunikasi Kantor Imigrasi kelas I Yogyakarta ) |
title_sort |
penanganan pengaduan masyarakat sebagai pendukung iklim organisasi ( studi deskriptif kualitatif penanganan pengaduan masyarakat di seksi informasi dan sarana komunikasi kantor imigrasi kelas i yogyakarta ) |
physical |
137; 29 |
publisher |
Fak. Ilmu Sosial dan Humaniora UIN Sunan Kalijaga |
publishDate |
2016 |
_version_ |
1741231928886951936 |