Penanganan pengaduan masyarakat sebagai pendukung iklim organisasi ( studi deskriptif kualitatif penanganan pengaduan masyarakat di seksi informasi dan sarana komunikasi Kantor Imigrasi kelas I Yogyakarta )

wt,1/ws.c.1

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: Widya Larasati
Format: Skripsi
Language:Indonesia
Published: Fak. Ilmu Sosial dan Humaniora UIN Sunan Kalijaga 2016
Subjects:
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id uinsukalib-102550
record_format oai_dc
spelling uinsukalib-1025502016-04-20Penanganan pengaduan masyarakat sebagai pendukung iklim organisasi ( studi deskriptif kualitatif penanganan pengaduan masyarakat di seksi informasi dan sarana komunikasi Kantor Imigrasi kelas I Yogyakarta )Widya LarasatiKOMUNIKASI INFORMASIwt,1/ws.c.1Fak. Ilmu Sosial dan Humaniora UIN Sunan Kalijaga2016Skripsi137; 29Indonesia
institution Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesia
topic KOMUNIKASI INFORMASI
spellingShingle KOMUNIKASI INFORMASI
Widya Larasati
Penanganan pengaduan masyarakat sebagai pendukung iklim organisasi ( studi deskriptif kualitatif penanganan pengaduan masyarakat di seksi informasi dan sarana komunikasi Kantor Imigrasi kelas I Yogyakarta )
description wt,1/ws.c.1
format Skripsi
author Widya Larasati
author_facet Widya Larasati
author_sort Widya Larasati
title Penanganan pengaduan masyarakat sebagai pendukung iklim organisasi ( studi deskriptif kualitatif penanganan pengaduan masyarakat di seksi informasi dan sarana komunikasi Kantor Imigrasi kelas I Yogyakarta )
title_short Penanganan pengaduan masyarakat sebagai pendukung iklim organisasi ( studi deskriptif kualitatif penanganan pengaduan masyarakat di seksi informasi dan sarana komunikasi Kantor Imigrasi kelas I Yogyakarta )
title_full Penanganan pengaduan masyarakat sebagai pendukung iklim organisasi ( studi deskriptif kualitatif penanganan pengaduan masyarakat di seksi informasi dan sarana komunikasi Kantor Imigrasi kelas I Yogyakarta )
title_fullStr Penanganan pengaduan masyarakat sebagai pendukung iklim organisasi ( studi deskriptif kualitatif penanganan pengaduan masyarakat di seksi informasi dan sarana komunikasi Kantor Imigrasi kelas I Yogyakarta )
title_full_unstemmed Penanganan pengaduan masyarakat sebagai pendukung iklim organisasi ( studi deskriptif kualitatif penanganan pengaduan masyarakat di seksi informasi dan sarana komunikasi Kantor Imigrasi kelas I Yogyakarta )
title_sort penanganan pengaduan masyarakat sebagai pendukung iklim organisasi ( studi deskriptif kualitatif penanganan pengaduan masyarakat di seksi informasi dan sarana komunikasi kantor imigrasi kelas i yogyakarta )
physical 137; 29
publisher Fak. Ilmu Sosial dan Humaniora UIN Sunan Kalijaga
publishDate 2016
_version_ 1741231928886951936