Pemetaan kualitas layanan jasa pengiriman barang menggunakan canvas strategy
wt,1/ws.c.1
Saved in:
Main Author: | Azkiyatul Amalia |
---|---|
Format: | Skripsi |
Language: | Indonesia |
Published: |
Fak. Sains dan Teknologi UIN Sunan Kalijaga
2016
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Pemetaan posisi layanan jasa perbankan menggunakan canvas strategy ( studi kasus di PT.Bank Rakyat Indonesia
by: Evi Riyanti
Published: (2019) -
Strategi diferensiasi pada perusahaan jasa pengiriman barang (studi deskriptif pada J&T express Yogyakarta)
by: Arga Aji Saputra
Published: (2018) -
Pemilihan penyedia jasa pengiriman barang pada perusahaan E-Commerce dengan metode Analytic Network Proocess ( ANP )
by: Aryanto
Published: (2018) -
Tanggung jawab pelaku usaha jasa pengiriman terhadap pemilik barang atas pengiriman hewan di PT. Karunia Indah Delapan Express cabang Yogyakarta
by: Nur Abdul-Rozaq
Published: (2018) -
Pemasaran Jasa
by: Fandy Tjiptono
Published: (2007)