Analisis kepuasan pasien dan karyawan dengan metode human sigma untuk perencanaan strategi rumah sakit ( studi kasus di RS PKU Muhammadiyah Yogyakarta )
wt,1/ws.c.1
Saved in:
Main Author: | Yeni Ika Septyana |
---|---|
Format: | Skripsi |
Language: | Indonesia |
Published: |
Fak. Sains dan Teknologi UIN Sunan Kalijaga
2016
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Strategi pelayanan unit VIP rawat inap Rumah Sakit PKU Muhammadiyah Kabupaten Temanggung dalam meningkatkan kepuasan pasien
by: Mukhotib Muhammad
Published: (2011) -
Strategi pemasaran Pelayanan Kesehatan Rumah Sakit PKU Muhammadiyah Yogyakarta (Tinjauan teori Michael Porter)
by: Ika Muslimatun
Published: (2011) -
Bimbingan doa pada pasien akut di RS PKU Muhammadiyah Yogyakarta
by: Lukman Hakim
Published: (2013) -
Sikap konsumen terhadap kualitas pelayanan kesehatan di Rumah Sakit PKU Muhammadiyah Kota Madya Yogyakarta
by: Muhammad Efendi Jauhari
Published: (2007) -
Motivasi Pengguna Jasa RS PKU Muhammadiyah Yogyakarta
by: Kurnia Qodarini
Published: (2008)