Okta, T. K. (2016). Perbaikan dan peningkatan kualitas pelayanan dengan metode Fuzz Servqual ( Service Quality ) dan Customer Satisfaction Index (CSI) Studi kasus pada rumah makan Yogya Chiken cabang Gejayan diajukan sebagai salah satu syarat untuk memperoleh gelar Sarjana Teknik Industri. Fak. Sains dan Teknologi UIN Sunan Kalijaga.
Chicago Style (17th ed.) CitationOkta, Thalaza Kurniawan. Perbaikan Dan Peningkatan Kualitas Pelayanan Dengan Metode Fuzz Servqual ( Service Quality ) Dan Customer Satisfaction Index (CSI) Studi Kasus Pada Rumah Makan Yogya Chiken Cabang Gejayan Diajukan Sebagai Salah Satu Syarat Untuk Memperoleh Gelar Sarjana Teknik Industri. Fak. Sains dan Teknologi UIN Sunan Kalijaga, 2016.
MLA (8th ed.) CitationOkta, Thalaza Kurniawan. Perbaikan Dan Peningkatan Kualitas Pelayanan Dengan Metode Fuzz Servqual ( Service Quality ) Dan Customer Satisfaction Index (CSI) Studi Kasus Pada Rumah Makan Yogya Chiken Cabang Gejayan Diajukan Sebagai Salah Satu Syarat Untuk Memperoleh Gelar Sarjana Teknik Industri. Fak. Sains dan Teknologi UIN Sunan Kalijaga, 2016.