Perbaikan dan peningkatan kualitas pelayanan dengan metode Fuzz Servqual ( Service Quality ) dan Customer Satisfaction Index (CSI) Studi kasus pada rumah makan Yogya Chiken cabang Gejayan diajukan sebagai salah satu syarat untuk memperoleh gelar Sarjana Teknik Industri
wt,1/ws.c.1
Saved in:
Main Author: | Thalaza Kurniawan Okta |
---|---|
Format: | Skripsi |
Language: | Indonesia |
Published: |
Fak. Sains dan Teknologi UIN Sunan Kalijaga
2016
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Kepuasan konsumen terhadap rumah makan jogja Chiken Pelem Kecut No 36 Gejayan
by: Evi Frida Yanti 26008002
Published: (2010) -
Detektif Sains Cilik CSI
by: Hee Jung Ko
Published: (2012) -
Analisis tingkat kepuasan pelanggan menggunakan metode service Quality ( servqual ), Customer Satisfaction Indeks ( CSI ) dan Importance Performance Analysis ( IPA ) ( studi kasus pada toko besi Deli Jaya Steel 3 )
by: Muhammad Syamsa Kriza Mandala Putra
Published: (2023) -
Gelar-gelar Yesus
by: DARMAWIJAYA, St.
Published: (1987) -
Gelar-gelar Yesus
by: St. Darmawijaya
Published: (1991)