Peran guru bimbingan dan konseling terhadap kedisiplinan belajar siswa kelas VIII di SMP Pembangunan Bantul Yogyakarta TA2015/2016

wt,1/ws.c.1

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: Nooraida
Format: Skripsi
Language:Indonesia
Published: Fak. Ilmu Tarbiyah dan Keguruan UIN Sunan Kalijaga 2016
Subjects:
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id uinsukalib-102736
record_format oai_dc
spelling uinsukalib-1027362016-04-29Peran guru bimbingan dan konseling terhadap kedisiplinan belajar siswa kelas VIII di SMP Pembangunan Bantul Yogyakarta TA2015/2016NooraidaBIMBINGAN KONSELINGwt,1/ws.c.1Fak. Ilmu Tarbiyah dan Keguruan UIN Sunan Kalijaga2016Skripsi83; 29Indonesia
institution Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesia
topic BIMBINGAN KONSELING
spellingShingle BIMBINGAN KONSELING
Nooraida
Peran guru bimbingan dan konseling terhadap kedisiplinan belajar siswa kelas VIII di SMP Pembangunan Bantul Yogyakarta TA2015/2016
description wt,1/ws.c.1
format Skripsi
author Nooraida
author_facet Nooraida
author_sort Nooraida
title Peran guru bimbingan dan konseling terhadap kedisiplinan belajar siswa kelas VIII di SMP Pembangunan Bantul Yogyakarta TA2015/2016
title_short Peran guru bimbingan dan konseling terhadap kedisiplinan belajar siswa kelas VIII di SMP Pembangunan Bantul Yogyakarta TA2015/2016
title_full Peran guru bimbingan dan konseling terhadap kedisiplinan belajar siswa kelas VIII di SMP Pembangunan Bantul Yogyakarta TA2015/2016
title_fullStr Peran guru bimbingan dan konseling terhadap kedisiplinan belajar siswa kelas VIII di SMP Pembangunan Bantul Yogyakarta TA2015/2016
title_full_unstemmed Peran guru bimbingan dan konseling terhadap kedisiplinan belajar siswa kelas VIII di SMP Pembangunan Bantul Yogyakarta TA2015/2016
title_sort peran guru bimbingan dan konseling terhadap kedisiplinan belajar siswa kelas viii di smp pembangunan bantul yogyakarta ta2015/2016
physical 83; 29
publisher Fak. Ilmu Tarbiyah dan Keguruan UIN Sunan Kalijaga
publishDate 2016
_version_ 1741231968338575360