Hidayah, A. N. (2016). Pengaruh strategi active self assessment dalam pembelajaran pendidika agama Islam untuk meningkatkan religiusitas dimensi sosial pada siswa kelas X SMK Negeri I Pengasih Kulon Progo`. Fak. Tarbiyah dan Keguruan UIN Sunan Kalijaga.
Chicago Style (17th ed.) CitationHidayah, Arfi Nurul. Pengaruh Strategi Active Self Assessment Dalam Pembelajaran Pendidika Agama Islam Untuk Meningkatkan Religiusitas Dimensi Sosial Pada Siswa Kelas X SMK Negeri I Pengasih Kulon Progo`. Fak. Tarbiyah dan Keguruan UIN Sunan Kalijaga, 2016.
MLA (8th ed.) CitationHidayah, Arfi Nurul. Pengaruh Strategi Active Self Assessment Dalam Pembelajaran Pendidika Agama Islam Untuk Meningkatkan Religiusitas Dimensi Sosial Pada Siswa Kelas X SMK Negeri I Pengasih Kulon Progo`. Fak. Tarbiyah dan Keguruan UIN Sunan Kalijaga, 2016.