Pengaruh strategi active self assessment dalam pembelajaran pendidika agama Islam untuk meningkatkan religiusitas dimensi sosial pada siswa kelas X SMK Negeri I Pengasih Kulon Progo`

oen, 1/ws.c.1

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: Arfi Nurul Hidayah
Format: Skripsi
Language:Indonesia
Published: Fak. Tarbiyah dan Keguruan UIN Sunan Kalijaga 2016
Subjects:
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id uinsukalib-102744
record_format oai_dc
spelling uinsukalib-1027442016-04-29Pengaruh strategi active self assessment dalam pembelajaran pendidika agama Islam untuk meningkatkan religiusitas dimensi sosial pada siswa kelas X SMK Negeri I Pengasih Kulon Progo`Arfi Nurul HidayahSOSIOLOGI PENDIDIKANoen, 1/ws.c.1Fak. Tarbiyah dan Keguruan UIN Sunan Kalijaga2016Skripsi122; 29Indonesia
institution Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesia
topic SOSIOLOGI PENDIDIKAN
spellingShingle SOSIOLOGI PENDIDIKAN
Arfi Nurul Hidayah
Pengaruh strategi active self assessment dalam pembelajaran pendidika agama Islam untuk meningkatkan religiusitas dimensi sosial pada siswa kelas X SMK Negeri I Pengasih Kulon Progo`
description oen, 1/ws.c.1
format Skripsi
author Arfi Nurul Hidayah
author_facet Arfi Nurul Hidayah
author_sort Arfi Nurul Hidayah
title Pengaruh strategi active self assessment dalam pembelajaran pendidika agama Islam untuk meningkatkan religiusitas dimensi sosial pada siswa kelas X SMK Negeri I Pengasih Kulon Progo`
title_short Pengaruh strategi active self assessment dalam pembelajaran pendidika agama Islam untuk meningkatkan religiusitas dimensi sosial pada siswa kelas X SMK Negeri I Pengasih Kulon Progo`
title_full Pengaruh strategi active self assessment dalam pembelajaran pendidika agama Islam untuk meningkatkan religiusitas dimensi sosial pada siswa kelas X SMK Negeri I Pengasih Kulon Progo`
title_fullStr Pengaruh strategi active self assessment dalam pembelajaran pendidika agama Islam untuk meningkatkan religiusitas dimensi sosial pada siswa kelas X SMK Negeri I Pengasih Kulon Progo`
title_full_unstemmed Pengaruh strategi active self assessment dalam pembelajaran pendidika agama Islam untuk meningkatkan religiusitas dimensi sosial pada siswa kelas X SMK Negeri I Pengasih Kulon Progo`
title_sort pengaruh strategi active self assessment dalam pembelajaran pendidika agama islam untuk meningkatkan religiusitas dimensi sosial pada siswa kelas x smk negeri i pengasih kulon progo`
physical 122; 29
publisher Fak. Tarbiyah dan Keguruan UIN Sunan Kalijaga
publishDate 2016
_version_ 1741231969766735872