Pengaruh kualitas pelayanan, citra perusahaan dan kepercayaan terhadap kepuasan nasabah produk Mudharabah ( studi pada Bank BPD DIY Syariah Yogyakarta )
wt,1/nis,c.1
Saved in:
Main Author: | |
---|---|
Format: | Skripsi |
Language: | Indonesia |
Published: |
Fak. Dakwah dan Komunikasi UIN Sunan Kalijaga
2016
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
id |
uinsukalib-102770 |
---|---|
record_format |
oai_dc |
spelling |
uinsukalib-1027702016-05-10Pengaruh kualitas pelayanan, citra perusahaan dan kepercayaan terhadap kepuasan nasabah produk Mudharabah ( studi pada Bank BPD DIY Syariah Yogyakarta ) Leni NurjannahKUALITAS PELAYANAN - CITRA PERUSAHAAN - KEPUASAN NASABAH - MUDHARABAHwt,1/nis,c.1Fak. Dakwah dan Komunikasi UIN Sunan Kalijaga2016Skripsixiv, 95; 29Indonesia |
institution |
Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga |
collection |
Perpustakaan Yogyakarta |
language |
Indonesia |
topic |
KUALITAS PELAYANAN - CITRA PERUSAHAAN - KEPUASAN NASABAH - MUDHARABAH |
spellingShingle |
KUALITAS PELAYANAN - CITRA PERUSAHAAN - KEPUASAN NASABAH - MUDHARABAH Leni Nurjannah Pengaruh kualitas pelayanan, citra perusahaan dan kepercayaan terhadap kepuasan nasabah produk Mudharabah ( studi pada Bank BPD DIY Syariah Yogyakarta ) |
description |
wt,1/nis,c.1 |
format |
Skripsi |
author |
Leni Nurjannah |
author_facet |
Leni Nurjannah |
author_sort |
Leni Nurjannah |
title |
Pengaruh kualitas pelayanan, citra perusahaan dan kepercayaan terhadap kepuasan nasabah produk Mudharabah ( studi pada Bank BPD DIY Syariah Yogyakarta ) |
title_short |
Pengaruh kualitas pelayanan, citra perusahaan dan kepercayaan terhadap kepuasan nasabah produk Mudharabah ( studi pada Bank BPD DIY Syariah Yogyakarta ) |
title_full |
Pengaruh kualitas pelayanan, citra perusahaan dan kepercayaan terhadap kepuasan nasabah produk Mudharabah ( studi pada Bank BPD DIY Syariah Yogyakarta ) |
title_fullStr |
Pengaruh kualitas pelayanan, citra perusahaan dan kepercayaan terhadap kepuasan nasabah produk Mudharabah ( studi pada Bank BPD DIY Syariah Yogyakarta ) |
title_full_unstemmed |
Pengaruh kualitas pelayanan, citra perusahaan dan kepercayaan terhadap kepuasan nasabah produk Mudharabah ( studi pada Bank BPD DIY Syariah Yogyakarta ) |
title_sort |
pengaruh kualitas pelayanan, citra perusahaan dan kepercayaan terhadap kepuasan nasabah produk mudharabah ( studi pada bank bpd diy syariah yogyakarta ) |
physical |
xiv, 95; 29 |
publisher |
Fak. Dakwah dan Komunikasi UIN Sunan Kalijaga |
publishDate |
2016 |
_version_ |
1741220821745008640 |