Pengaruh kualitas pelayanan, citra perusahaan dan kepercayaan terhadap kepuasan nasabah produk Mudharabah ( studi pada Bank BPD DIY Syariah Yogyakarta )

wt,1/nis,c.1

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: Leni Nurjannah
Format: Skripsi
Language:Indonesia
Published: Fak. Dakwah dan Komunikasi UIN Sunan Kalijaga 2016
Subjects:
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id uinsukalib-102770
record_format oai_dc
spelling uinsukalib-1027702016-05-10Pengaruh kualitas pelayanan, citra perusahaan dan kepercayaan terhadap kepuasan nasabah produk Mudharabah ( studi pada Bank BPD DIY Syariah Yogyakarta ) Leni NurjannahKUALITAS PELAYANAN - CITRA PERUSAHAAN - KEPUASAN NASABAH - MUDHARABAHwt,1/nis,c.1Fak. Dakwah dan Komunikasi UIN Sunan Kalijaga2016Skripsixiv, 95; 29Indonesia
institution Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesia
topic KUALITAS PELAYANAN - CITRA PERUSAHAAN - KEPUASAN NASABAH - MUDHARABAH
spellingShingle KUALITAS PELAYANAN - CITRA PERUSAHAAN - KEPUASAN NASABAH - MUDHARABAH
Leni Nurjannah
Pengaruh kualitas pelayanan, citra perusahaan dan kepercayaan terhadap kepuasan nasabah produk Mudharabah ( studi pada Bank BPD DIY Syariah Yogyakarta )
description wt,1/nis,c.1
format Skripsi
author Leni Nurjannah
author_facet Leni Nurjannah
author_sort Leni Nurjannah
title Pengaruh kualitas pelayanan, citra perusahaan dan kepercayaan terhadap kepuasan nasabah produk Mudharabah ( studi pada Bank BPD DIY Syariah Yogyakarta )
title_short Pengaruh kualitas pelayanan, citra perusahaan dan kepercayaan terhadap kepuasan nasabah produk Mudharabah ( studi pada Bank BPD DIY Syariah Yogyakarta )
title_full Pengaruh kualitas pelayanan, citra perusahaan dan kepercayaan terhadap kepuasan nasabah produk Mudharabah ( studi pada Bank BPD DIY Syariah Yogyakarta )
title_fullStr Pengaruh kualitas pelayanan, citra perusahaan dan kepercayaan terhadap kepuasan nasabah produk Mudharabah ( studi pada Bank BPD DIY Syariah Yogyakarta )
title_full_unstemmed Pengaruh kualitas pelayanan, citra perusahaan dan kepercayaan terhadap kepuasan nasabah produk Mudharabah ( studi pada Bank BPD DIY Syariah Yogyakarta )
title_sort pengaruh kualitas pelayanan, citra perusahaan dan kepercayaan terhadap kepuasan nasabah produk mudharabah ( studi pada bank bpd diy syariah yogyakarta )
physical xiv, 95; 29
publisher Fak. Dakwah dan Komunikasi UIN Sunan Kalijaga
publishDate 2016
_version_ 1741220821745008640