Pengaruh kualitas pelayanan, citra perusahaan dan kepercayaan terhadap kepuasan nasabah produk Mudharabah ( studi pada Bank BPD DIY Syariah Yogyakarta )
wt,1/nis,c.1
Saved in:
Main Author: | Leni Nurjannah |
---|---|
Format: | Skripsi |
Language: | Indonesia |
Published: |
Fak. Dakwah dan Komunikasi UIN Sunan Kalijaga
2016
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan nasabah pada produk gadai emas Bank BPD DIY Syariah Yogyakarta
by: Amarila Fetisyadevi
Published: (2014) -
Analisis pengaruh kualitas pelayanan frontliner dan kualitas produk terhadap loyalitas nasabah dengan variabel moderasi kepuasan nasabah bank Jateng syariah Kcp Kudus
by: Putri Zuliani
Published: (2017) -
Analisis pengaruh kualitas layanan, kualitas produk dan nilai pelanggan terhadap loyalitas nasabah dengan kepuasan nasabah sebagai variabel moderasi ( studi kasus pada BNI Syariah kantor cabang Kusumanegara Yogyakarta )
by: Nurul Fauziah
Published: (2016) -
Pengaruh dimensi kualitas jasa terhadap kepuasan nasabah penabung (studi kasus pada Bank Syariah Mandiri Kantor Cabang Pembantu Banjarnegara)
by: Verdian Aissa Lintang
Published: (2015) -
Pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan nasabah (studi empiris pada BPRS Formes Sleman Yogyakarta)
by: Anjas Hendrawan
Published: (2014)