Pengaruh ekuitas merek terhadap keputusan pembelian di Aflah Bakery Yogyakarta

wt,1/nis,c.1

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: Khamdi Sukriono
Format: Skripsi
Language:Indonesia
Published: Fak. Dakwah dan Komunikasi UIN Sunan Kalijaga 2016
Subjects:
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id uinsukalib-102771
record_format oai_dc
spelling uinsukalib-1027712016-04-29Pengaruh ekuitas merek terhadap keputusan pembelian di Aflah Bakery YogyakartaKhamdi SukrionoEKUITAS MEREK - KEPUTUSAN PEMBELIANwt,1/nis,c.1Fak. Dakwah dan Komunikasi UIN Sunan Kalijaga2016Skripsixiv, 72; 29Indonesia
institution Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesia
topic EKUITAS MEREK - KEPUTUSAN PEMBELIAN
spellingShingle EKUITAS MEREK - KEPUTUSAN PEMBELIAN
Khamdi Sukriono
Pengaruh ekuitas merek terhadap keputusan pembelian di Aflah Bakery Yogyakarta
description wt,1/nis,c.1
format Skripsi
author Khamdi Sukriono
author_facet Khamdi Sukriono
author_sort Khamdi Sukriono
title Pengaruh ekuitas merek terhadap keputusan pembelian di Aflah Bakery Yogyakarta
title_short Pengaruh ekuitas merek terhadap keputusan pembelian di Aflah Bakery Yogyakarta
title_full Pengaruh ekuitas merek terhadap keputusan pembelian di Aflah Bakery Yogyakarta
title_fullStr Pengaruh ekuitas merek terhadap keputusan pembelian di Aflah Bakery Yogyakarta
title_full_unstemmed Pengaruh ekuitas merek terhadap keputusan pembelian di Aflah Bakery Yogyakarta
title_sort pengaruh ekuitas merek terhadap keputusan pembelian di aflah bakery yogyakarta
physical xiv, 72; 29
publisher Fak. Dakwah dan Komunikasi UIN Sunan Kalijaga
publishDate 2016
_version_ 1741220821937946624