Pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan nasabah Bank BNI Syari'ah Cabang Kusumanegara Yogyakarta

wt,1/nis,c.1

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: Muntiyas Syilvani
Format: Skripsi
Language:Indonesia
Published: Fak. Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Sunan Kalijaga 2016
Subjects:
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id uinsukalib-102884
record_format oai_dc
spelling uinsukalib-1028842016-05-11Pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan nasabah Bank BNI Syari'ah Cabang Kusumanegara YogyakartaMuntiyas SyilvaniPELAYANAN - KEPUASAN NASABAHwt,1/nis,c.1Fak. Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Sunan Kalijaga2016Skripsixxii, 70; 29Indonesia
institution Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesia
topic PELAYANAN - KEPUASAN NASABAH
spellingShingle PELAYANAN - KEPUASAN NASABAH
Muntiyas Syilvani
Pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan nasabah Bank BNI Syari'ah Cabang Kusumanegara Yogyakarta
description wt,1/nis,c.1
format Skripsi
author Muntiyas Syilvani
author_facet Muntiyas Syilvani
author_sort Muntiyas Syilvani
title Pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan nasabah Bank BNI Syari'ah Cabang Kusumanegara Yogyakarta
title_short Pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan nasabah Bank BNI Syari'ah Cabang Kusumanegara Yogyakarta
title_full Pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan nasabah Bank BNI Syari'ah Cabang Kusumanegara Yogyakarta
title_fullStr Pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan nasabah Bank BNI Syari'ah Cabang Kusumanegara Yogyakarta
title_full_unstemmed Pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan nasabah Bank BNI Syari'ah Cabang Kusumanegara Yogyakarta
title_sort pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan nasabah bank bni syari'ah cabang kusumanegara yogyakarta
physical xxii, 70; 29
publisher Fak. Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Sunan Kalijaga
publishDate 2016
_version_ 1741220993769144320