Pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan nasabah Bank BNI Syari'ah Cabang Kusumanegara Yogyakarta
wt,1/nis,c.1
Saved in:
Main Author: | Muntiyas Syilvani |
---|---|
Format: | Skripsi |
Language: | Indonesia |
Published: |
Fak. Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Sunan Kalijaga
2016
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Analisis pengaruh kualitas layanan, kualitas produk dan nilai pelanggan terhadap loyalitas nasabah dengan kepuasan nasabah sebagai variabel moderasi ( studi kasus pada BNI Syariah kantor cabang Kusumanegara Yogyakarta )
by: Nurul Fauziah
Published: (2016) -
Pengaruh kualitas layanan, penanganan keluhan, dan citra merek terhadap kepuasan nasabah ( studi kasus BNI Syariah Kantor Cabang Kusumanegara Yogyakarta )
by: Nur Amalia Tsani
Published: (2019) -
Tingkat Kepuasan Nasabah Menggadaikan Barang di Pegadaian Syariah Cabang Kusumanegara
by: Anisfatkhur Rohman
Published: (2006) -
Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Nasabah : studi Kasus Terhadap Bank Syari'ah Mandiri Yogyakarta Kantor Kas Parangtritis
by: Arif Iswahyudi
Published: (2005) -
Analisis pengaruh kualitas pelayanan frontliner dan kualitas produk terhadap loyalitas nasabah dengan variabel moderasi kepuasan nasabah bank Jateng syariah Kcp Kudus
by: Putri Zuliani
Published: (2017)