Strategi kreatif dalam periklanan : konsep pesan, media, branding, anggaran

wt,1/ws.c.1

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: Rama Kertamukti
Format:
Language:Indonesia
Published: Rajawali pers 2019
Subjects:
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id uinsukalib-102948
record_format oai_dc
spelling uinsukalib-1029482016-05-16Strategi kreatif dalam periklanan : konsep pesan, media, branding, anggaranRama KertamuktiIKLANwt,1/ws.c.1Rajawali pers2019210; 21ISBN:9789797698003Indonesia
institution Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesia
topic IKLAN
spellingShingle IKLAN
Rama Kertamukti
Strategi kreatif dalam periklanan : konsep pesan, media, branding, anggaran
description wt,1/ws.c.1
format
author Rama Kertamukti
author_facet Rama Kertamukti
author_sort Rama Kertamukti
title Strategi kreatif dalam periklanan : konsep pesan, media, branding, anggaran
title_short Strategi kreatif dalam periklanan : konsep pesan, media, branding, anggaran
title_full Strategi kreatif dalam periklanan : konsep pesan, media, branding, anggaran
title_fullStr Strategi kreatif dalam periklanan : konsep pesan, media, branding, anggaran
title_full_unstemmed Strategi kreatif dalam periklanan : konsep pesan, media, branding, anggaran
title_sort strategi kreatif dalam periklanan : konsep pesan, media, branding, anggaran
physical 210; 21
publisher Rajawali pers
publishDate 2019
isbn ISBN:9789797698003
_version_ 1741221024815382528