Strategi kreatif dalam periklanan : konsep pesan, media, branding, anggaran
wt,1/ws.c.1
Saved in:
Main Author: | |
---|---|
Format: | |
Language: | Indonesia |
Published: |
Rajawali pers
2019
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
id |
uinsukalib-102948 |
---|---|
record_format |
oai_dc |
spelling |
uinsukalib-1029482016-05-16Strategi kreatif dalam periklanan : konsep pesan, media, branding, anggaranRama KertamuktiIKLANwt,1/ws.c.1Rajawali pers2019210; 21ISBN:9789797698003Indonesia |
institution |
Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga |
collection |
Perpustakaan Yogyakarta |
language |
Indonesia |
topic |
IKLAN |
spellingShingle |
IKLAN Rama Kertamukti Strategi kreatif dalam periklanan : konsep pesan, media, branding, anggaran |
description |
wt,1/ws.c.1 |
format |
|
author |
Rama Kertamukti |
author_facet |
Rama Kertamukti |
author_sort |
Rama Kertamukti |
title |
Strategi kreatif dalam periklanan : konsep pesan, media, branding, anggaran |
title_short |
Strategi kreatif dalam periklanan : konsep pesan, media, branding, anggaran |
title_full |
Strategi kreatif dalam periklanan : konsep pesan, media, branding, anggaran |
title_fullStr |
Strategi kreatif dalam periklanan : konsep pesan, media, branding, anggaran |
title_full_unstemmed |
Strategi kreatif dalam periklanan : konsep pesan, media, branding, anggaran |
title_sort |
strategi kreatif dalam periklanan : konsep pesan, media, branding, anggaran |
physical |
210; 21 |
publisher |
Rajawali pers |
publishDate |
2019 |
isbn |
ISBN:9789797698003 |
_version_ |
1741221024815382528 |