Strategi kreatif dalam periklanan : konsep pesan, media, branding, anggaran
wt,1/ws.c.1
Saved in:
Main Author: | Rama Kertamukti |
---|---|
Format: | |
Language: | Indonesia |
Published: |
Rajawali pers
2019
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Strategi kreatif dalam periklanan: konsep pesan, media, branding dan anggaran
by: Rama Kertamukti
Published: (2014) -
Strategi kreatif dalam periklanan : konsep pesan, media, branding, anggaran
by: Rama Kertamukti
Published: (2015) -
STRATEGI KREATIF DALAM PEIKLANAN KONSEP PESAN, MEDIA BRANDING, ANGGARAN
by: RAMA KERTAMUKTI, M.Sn
Published: (2015) -
Strategi Kreatif Dalam Periklanan Konsep Pesan, Media, Branding , Anggaran
by: Kertamukti, Rama
Published: (2015) -
Strategi Kreatif dalam Periklanan: Konsep pesan, media, branding, anggaran
by: KERTAMUKTI, Rama
Published: (2015)