Pengaruh model pembelajaran kooperatif tipe Think Pair Share (TPS) menggunakan metode Problem Solving terhadap hasil belajar Fisika dan motivasi peserta didik SMA UII Yogyakarta kelas X materi suhu dan kalor
wk, 1/nis,c.1
Saved in:
Main Author: | Toni Rahmanto |
---|---|
Format: | Skripsi |
Language: | Indonesia |
Published: |
Fak. Sains dan Teknologi UIN Sunan Kalijaga
2016
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Upaya peningkatan aktivitas dan hasil belajar Metematika melalui model pembelajaran kooperatif tipe Think Pair Share (TPS) dan alat peraga pada siswa kelas IV MI Ma'arif Ngliseng tahun pelajaran 2012 / 2013
by: Irwahyuni
Published: (2013) -
Efektivitas metode pembelajaran cooperative learning tipe Think Pair Share (TPS) terhadap minat dan hasil belajar biologi di SMA Kolombo Yogyakarta
by: Muhammad Annas Muttaqien
Published: (2014) -
Implementasi metode think pair share dalam meningkatkan partisipasi dan hasil belajar siswa pada pembelajaran matematika
by: Achmadullah
Published: (2014) -
Efektivitas metode think pair share dengan menggunakan media pembelajaran berbasis multimedia interaktif terhadap pemahaman konsep dan keaktifan siswa
by: Sururudin
Published: (2013) -
Efektivitas teknik think-pair-share dalam meningkatkan prestasi belajar bahasa arab siswa kelas VIII MTS Negeri 3 Klaten tahun ajaran 2018/2019
by: Zaky Nisa' Karimah
Published: (2019)