Saparudin, M. (2016). Pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen (Studi kasus pada Fakultas Dakwah dan Komunikasi UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta). Fak. Dakwah dan Komunikasi UIN Sunan Kalijaga.
Chicago Style (17th ed.) CitationSaparudin, Muhammad. Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen (Studi Kasus Pada Fakultas Dakwah Dan Komunikasi UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta). Fak. Dakwah dan Komunikasi UIN Sunan Kalijaga, 2016.
MLA (8th ed.) CitationSaparudin, Muhammad. Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen (Studi Kasus Pada Fakultas Dakwah Dan Komunikasi UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta). Fak. Dakwah dan Komunikasi UIN Sunan Kalijaga, 2016.
Warning: These citations may not always be 100% accurate.