Perancangan kemasan oleh-oleh sale pisang untuk merespon impulsive buyer dengan metode kansei engineering (studi kasus di Pusat Pelatihan dan Pedesaan Swadaya Ngudi Lestari)

oen, 1/ws.c.1

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: Ricko Irhandi
Format: Skripsi
Language:Indonesia
Published: Fak. Sains dan Teknologi UIN Sunan Kalijaga 2016
Subjects:
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id uinsukalib-103266
record_format oai_dc
spelling uinsukalib-1032662016-06-27Perancangan kemasan oleh-oleh sale pisang untuk merespon impulsive buyer dengan metode kansei engineering (studi kasus di Pusat Pelatihan dan Pedesaan Swadaya Ngudi Lestari)Ricko IrhandiSALE PISANGoen, 1/ws.c.1Fak. Sains dan Teknologi UIN Sunan Kalijaga 2016Skripsi99; 29Indonesia
institution Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesia
topic SALE PISANG
spellingShingle SALE PISANG
Ricko Irhandi
Perancangan kemasan oleh-oleh sale pisang untuk merespon impulsive buyer dengan metode kansei engineering (studi kasus di Pusat Pelatihan dan Pedesaan Swadaya Ngudi Lestari)
description oen, 1/ws.c.1
format Skripsi
author Ricko Irhandi
author_facet Ricko Irhandi
author_sort Ricko Irhandi
title Perancangan kemasan oleh-oleh sale pisang untuk merespon impulsive buyer dengan metode kansei engineering (studi kasus di Pusat Pelatihan dan Pedesaan Swadaya Ngudi Lestari)
title_short Perancangan kemasan oleh-oleh sale pisang untuk merespon impulsive buyer dengan metode kansei engineering (studi kasus di Pusat Pelatihan dan Pedesaan Swadaya Ngudi Lestari)
title_full Perancangan kemasan oleh-oleh sale pisang untuk merespon impulsive buyer dengan metode kansei engineering (studi kasus di Pusat Pelatihan dan Pedesaan Swadaya Ngudi Lestari)
title_fullStr Perancangan kemasan oleh-oleh sale pisang untuk merespon impulsive buyer dengan metode kansei engineering (studi kasus di Pusat Pelatihan dan Pedesaan Swadaya Ngudi Lestari)
title_full_unstemmed Perancangan kemasan oleh-oleh sale pisang untuk merespon impulsive buyer dengan metode kansei engineering (studi kasus di Pusat Pelatihan dan Pedesaan Swadaya Ngudi Lestari)
title_sort perancangan kemasan oleh-oleh sale pisang untuk merespon impulsive buyer dengan metode kansei engineering (studi kasus di pusat pelatihan dan pedesaan swadaya ngudi lestari)
physical 99; 29
publisher Fak. Sains dan Teknologi UIN Sunan Kalijaga
publishDate 2016
_version_ 1741232015599992832