Pengaruh penerapan model children learning in science (CLIS) terhadap hasil belajar kognitif dan keterampilan generik sains peserta didik SMA/MA kelas XI pada materi pokok larutan penyangga

oen, 1/ws.c.1

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: Retno Prapti Utami
Format: Skripsi
Language:Indonesia
Published: Fak. Sains dan Teknologi UIN Sunan Kalijaga 2016
Subjects:
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id uinsukalib-103272
record_format oai_dc
spelling uinsukalib-1032722016-06-27Pengaruh penerapan model children learning in science (CLIS) terhadap hasil belajar kognitif dan keterampilan generik sains peserta didik SMA/MA kelas XI pada materi pokok larutan penyanggaRetno Prapti UtamiMETODE BELAJARoen, 1/ws.c.1Fak. Sains dan Teknologi UIN Sunan Kalijaga 2016Skripsi185; 29Indonesia
institution Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesia
topic METODE BELAJAR
spellingShingle METODE BELAJAR
Retno Prapti Utami
Pengaruh penerapan model children learning in science (CLIS) terhadap hasil belajar kognitif dan keterampilan generik sains peserta didik SMA/MA kelas XI pada materi pokok larutan penyangga
description oen, 1/ws.c.1
format Skripsi
author Retno Prapti Utami
author_facet Retno Prapti Utami
author_sort Retno Prapti Utami
title Pengaruh penerapan model children learning in science (CLIS) terhadap hasil belajar kognitif dan keterampilan generik sains peserta didik SMA/MA kelas XI pada materi pokok larutan penyangga
title_short Pengaruh penerapan model children learning in science (CLIS) terhadap hasil belajar kognitif dan keterampilan generik sains peserta didik SMA/MA kelas XI pada materi pokok larutan penyangga
title_full Pengaruh penerapan model children learning in science (CLIS) terhadap hasil belajar kognitif dan keterampilan generik sains peserta didik SMA/MA kelas XI pada materi pokok larutan penyangga
title_fullStr Pengaruh penerapan model children learning in science (CLIS) terhadap hasil belajar kognitif dan keterampilan generik sains peserta didik SMA/MA kelas XI pada materi pokok larutan penyangga
title_full_unstemmed Pengaruh penerapan model children learning in science (CLIS) terhadap hasil belajar kognitif dan keterampilan generik sains peserta didik SMA/MA kelas XI pada materi pokok larutan penyangga
title_sort pengaruh penerapan model children learning in science (clis) terhadap hasil belajar kognitif dan keterampilan generik sains peserta didik sma/ma kelas xi pada materi pokok larutan penyangga
physical 185; 29
publisher Fak. Sains dan Teknologi UIN Sunan Kalijaga
publishDate 2016
_version_ 1741232016785932288