Pengaruh penerapan model children learning in science (CLIS) terhadap hasil belajar kognitif dan keterampilan generik sains peserta didik SMA/MA kelas XI pada materi pokok larutan penyangga
oen, 1/ws.c.1
Saved in:
Main Author: | Retno Prapti Utami |
---|---|
Format: | Skripsi |
Language: | Indonesia |
Published: |
Fak. Sains dan Teknologi UIN Sunan Kalijaga
2016
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Pengembangan modul kimia berbasis model core materi larutan penyangga untuk peserta didik kelas XI SMA/MA
by: Ayu Wahdini
Published: (2020) -
Pengembangan modul pembelajaran Kimia materi larutan penyangga dan Hidrolsis Garam berbasis Kontekstual untuk peserta didik SMA/MA kelas XI
by: Erni Pangestuti
Published: (2014) -
Pengembangan komik kimia berbasis literasi sains dan teknologi sebagai media pembelajaran pada materi larutan penyangga dan hidrolisis garam untuk peserta didik SMA/MA kelas XI
by: Romjah
Published: (2019) -
Pengembangan LKPD kimia berbasis keterampilan generik sains untuk SMA/MA kelas XI semester 2
by: Panti Wulandari
Published: (2014) -
Efektivitas model pembelajaran Treffinger dengan Creative Exercises terhadap kemampuan berpikir kreatif peserta didik kelas XI SMA N 1 Sleman pada pembelajaran kimia materi larutan penyangga
by: Dearisma Sekar Widaddari
Published: (2020)