APA (7th ed.) Citation

Istiqomah, Y. N. A. (2016). Pengaruh marketing mix (produk, harga, tempat, promosi) dan pelayanan terhadap keputusan nasabah menggunakan produk tabungan BSM (Studi kasus pada Bank Syariah Mandiri KCP Kaliurang). Fak. Ekonomi dan Bisnis Islam. UIN Sunan Kalijaga.

Chicago Style (17th ed.) Citation

Istiqomah, Yusuffia Nur Azizah. Pengaruh Marketing Mix (produk, Harga, Tempat, Promosi) Dan Pelayanan Terhadap Keputusan Nasabah Menggunakan Produk Tabungan BSM (Studi Kasus Pada Bank Syariah Mandiri KCP Kaliurang). Fak. Ekonomi dan Bisnis Islam. UIN Sunan Kalijaga, 2016.

MLA (8th ed.) Citation

Istiqomah, Yusuffia Nur Azizah. Pengaruh Marketing Mix (produk, Harga, Tempat, Promosi) Dan Pelayanan Terhadap Keputusan Nasabah Menggunakan Produk Tabungan BSM (Studi Kasus Pada Bank Syariah Mandiri KCP Kaliurang). Fak. Ekonomi dan Bisnis Islam. UIN Sunan Kalijaga, 2016.

Warning: These citations may not always be 100% accurate.