Istiqomah, Y. N. A. (2016). Pengaruh marketing mix (produk, harga, tempat, promosi) dan pelayanan terhadap keputusan nasabah menggunakan produk tabungan BSM (Studi kasus pada Bank Syariah Mandiri KCP Kaliurang). Fak. Ekonomi dan Bisnis Islam. UIN Sunan Kalijaga.
Chicago Style (17th ed.) CitationIstiqomah, Yusuffia Nur Azizah. Pengaruh Marketing Mix (produk, Harga, Tempat, Promosi) Dan Pelayanan Terhadap Keputusan Nasabah Menggunakan Produk Tabungan BSM (Studi Kasus Pada Bank Syariah Mandiri KCP Kaliurang). Fak. Ekonomi dan Bisnis Islam. UIN Sunan Kalijaga, 2016.
MLA (8th ed.) CitationIstiqomah, Yusuffia Nur Azizah. Pengaruh Marketing Mix (produk, Harga, Tempat, Promosi) Dan Pelayanan Terhadap Keputusan Nasabah Menggunakan Produk Tabungan BSM (Studi Kasus Pada Bank Syariah Mandiri KCP Kaliurang). Fak. Ekonomi dan Bisnis Islam. UIN Sunan Kalijaga, 2016.