Pengaruh marketing mix (produk, harga, tempat, promosi) dan pelayanan terhadap keputusan nasabah menggunakan produk tabungan BSM (Studi kasus pada Bank Syariah Mandiri KCP Kaliurang)
wk, 1/ws.c.1
Saved in:
Main Author: | Yusuffia Nur Azizah Istiqomah |
---|---|
Format: | Skripsi |
Language: | Indonesia |
Published: |
Fak. Ekonomi dan Bisnis Islam. UIN Sunan Kalijaga
2016
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Pengaruh rebranding terhadap brand equity pada bank syariah mandiri (studi pada nasabah BSM KCP Kaliurang Sleman Yogyakarta)
by: Luthfiana Athohani
Published: (2017) -
Pengaruh marketing mix dan syariah compliance terhadap keputusan menjadi Nasabah (Studi kasus pada Bank Syariah Mandiri KCP Yogyakarta Kaliurang)
by: Celya Candra Dewi
Published: (2019) -
Pengaruh relationship marketing dan service quality terhadap loyalitas nasabah Bank Syariah Mandiri KCP Kaliurang
by: Septi Laksanawati
Published: (2016) -
Pengaruh strategi pemasaran (Marketing Mix 7P) terhadap keputusan nasabah menggunakan produk tabungan Bank Syariah Mandiri ( studi kasus pada Bank Syariah Mandiri kantor Cabang Pembantu Kaliurang Yogyakarta)
by: Lulu Ulaeni
Published: (2019) -
Faktor faktor yang mempengaruhi keputusan nasabah menggunakan internet banking (studi pada nasabah Bank Syariah Mandiri KCP Kaliurang Yogyakarta)
by: Alifia Muthia
Published: (2018)