Pengaruh faktor perilaku konsumen terhadap keputusan menjadi nasabah di bank Madina Syariah Yogyakarta

oen, 1/ws.c.1

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: Ummi Salamah
Format: Skripsi
Language:Indonesia
Published: Fak. Dakwah dan Komunikasi UIN Sunan Kalijaga 2016
Subjects:
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id uinsukalib-103469
record_format oai_dc
spelling uinsukalib-1034692016-07-14Pengaruh faktor perilaku konsumen terhadap keputusan menjadi nasabah di bank Madina Syariah YogyakartaUmmi SalamahPERILAKU KONSUMENoen, 1/ws.c.1Fak. Dakwah dan Komunikasi UIN Sunan Kalijaga2016Skripsi102; 29Indonesia
institution Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesia
topic PERILAKU KONSUMEN
spellingShingle PERILAKU KONSUMEN
Ummi Salamah
Pengaruh faktor perilaku konsumen terhadap keputusan menjadi nasabah di bank Madina Syariah Yogyakarta
description oen, 1/ws.c.1
format Skripsi
author Ummi Salamah
author_facet Ummi Salamah
author_sort Ummi Salamah
title Pengaruh faktor perilaku konsumen terhadap keputusan menjadi nasabah di bank Madina Syariah Yogyakarta
title_short Pengaruh faktor perilaku konsumen terhadap keputusan menjadi nasabah di bank Madina Syariah Yogyakarta
title_full Pengaruh faktor perilaku konsumen terhadap keputusan menjadi nasabah di bank Madina Syariah Yogyakarta
title_fullStr Pengaruh faktor perilaku konsumen terhadap keputusan menjadi nasabah di bank Madina Syariah Yogyakarta
title_full_unstemmed Pengaruh faktor perilaku konsumen terhadap keputusan menjadi nasabah di bank Madina Syariah Yogyakarta
title_sort pengaruh faktor perilaku konsumen terhadap keputusan menjadi nasabah di bank madina syariah yogyakarta
physical 102; 29
publisher Fak. Dakwah dan Komunikasi UIN Sunan Kalijaga
publishDate 2016
_version_ 1741232058795032576