Faktor-faktor yang mempengaruhi sikap nasabah terhadap penggunaan electronic banking dengan menggunakan pendekatan technology acceptance model (TAM) pada nasabah BNI Syariah cabang Yogyakarta
oen, 1/ws.c.1
Saved in:
Main Author: | Rizki Noriszona |
---|---|
Format: | Skripsi |
Language: | Indonesia |
Published: |
Fak. Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Sunan Kalijaga
2016
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Faktor faktor yang mempengaruhi loyalitas Nasabah Bank BNI Syariah Magelang
by: Febri Kurniawan
Published: (2019) -
Faktor faktor yang mempengaruhi minat nasabah bank BNI Syariah KC Yogyakarta terhadap penggunaan kartu debet
by: Eka Wirajuang Daurrohmah
Published: (2015) -
Analisis faktor faktor yang mempengaruhi minat nasabah menggunakan mobile banking (studi kasus pada nasabah bank BNI syariah KCP Bantul)
by: Bening Roosma Murti
Published: (2017) -
Faktor faktor yang mempengaruhi minat Nasabah untuk menggunakan kartu kredit syariah di BNI Syariah Cabang Yogyakarta
by: Alpin Karyadi Rosadi
Published: (2016) -
Faktor faktor yang mempengaruhi minat menggunakan internet ranking pada nasabah BNI Syariah Yogyakarta
by: Latifah Nur Aini
Published: (2015)