APA (7th ed.) Citation

Makhin, A. (2016). Pengaruh akun instagram javafoodie terhadap minat beli konsumen (Analisis regresi sederhana pada pengunjung studio kopi di Yogyakarta). Fak. Ilmu Sosial dan Humaniora UIN Sunan Kalijaga.

Chicago Style (17th ed.) Citation

Makhin, Ahmad. Pengaruh Akun Instagram Javafoodie Terhadap Minat Beli Konsumen (Analisis Regresi Sederhana Pada Pengunjung Studio Kopi Di Yogyakarta). Fak. Ilmu Sosial dan Humaniora UIN Sunan Kalijaga, 2016.

MLA (8th ed.) Citation

Makhin, Ahmad. Pengaruh Akun Instagram Javafoodie Terhadap Minat Beli Konsumen (Analisis Regresi Sederhana Pada Pengunjung Studio Kopi Di Yogyakarta). Fak. Ilmu Sosial dan Humaniora UIN Sunan Kalijaga, 2016.

Warning: These citations may not always be 100% accurate.