Pengaruh akun instagram javafoodie terhadap minat beli konsumen (Analisis regresi sederhana pada pengunjung studio kopi di Yogyakarta)
wk, 1/ws.c.1
Saved in:
Main Author: | |
---|---|
Format: | Skripsi |
Language: | Indonesia |
Published: |
Fak. Ilmu Sosial dan Humaniora UIN Sunan Kalijaga
2016
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
id |
uinsukalib-103594 |
---|---|
record_format |
oai_dc |
spelling |
uinsukalib-1035942016-07-14Pengaruh akun instagram javafoodie terhadap minat beli konsumen (Analisis regresi sederhana pada pengunjung studio kopi di Yogyakarta)Ahmad MakhinKONSUMEN - ASPEK AKUN INSTAGRAMwk, 1/ws.c.1Fak. Ilmu Sosial dan Humaniora UIN Sunan Kalijaga2016Skripsi118; 29Indonesia |
institution |
Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga |
collection |
Perpustakaan Yogyakarta |
language |
Indonesia |
topic |
KONSUMEN - ASPEK AKUN INSTAGRAM |
spellingShingle |
KONSUMEN - ASPEK AKUN INSTAGRAM Ahmad Makhin Pengaruh akun instagram javafoodie terhadap minat beli konsumen (Analisis regresi sederhana pada pengunjung studio kopi di Yogyakarta) |
description |
wk, 1/ws.c.1 |
format |
Skripsi |
author |
Ahmad Makhin |
author_facet |
Ahmad Makhin |
author_sort |
Ahmad Makhin |
title |
Pengaruh akun instagram javafoodie terhadap minat beli konsumen (Analisis regresi sederhana pada pengunjung studio kopi di Yogyakarta) |
title_short |
Pengaruh akun instagram javafoodie terhadap minat beli konsumen (Analisis regresi sederhana pada pengunjung studio kopi di Yogyakarta) |
title_full |
Pengaruh akun instagram javafoodie terhadap minat beli konsumen (Analisis regresi sederhana pada pengunjung studio kopi di Yogyakarta) |
title_fullStr |
Pengaruh akun instagram javafoodie terhadap minat beli konsumen (Analisis regresi sederhana pada pengunjung studio kopi di Yogyakarta) |
title_full_unstemmed |
Pengaruh akun instagram javafoodie terhadap minat beli konsumen (Analisis regresi sederhana pada pengunjung studio kopi di Yogyakarta) |
title_sort |
pengaruh akun instagram javafoodie terhadap minat beli konsumen (analisis regresi sederhana pada pengunjung studio kopi di yogyakarta) |
physical |
118; 29 |
publisher |
Fak. Ilmu Sosial dan Humaniora UIN Sunan Kalijaga |
publishDate |
2016 |
_version_ |
1741232083207979008 |