Pengaruh akun instagram javafoodie terhadap minat beli konsumen (Analisis regresi sederhana pada pengunjung studio kopi di Yogyakarta)
wk, 1/ws.c.1
Saved in:
Main Author: | Ahmad Makhin |
---|---|
Format: | Skripsi |
Language: | Indonesia |
Published: |
Fak. Ilmu Sosial dan Humaniora UIN Sunan Kalijaga
2016
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Konsep flat design pada karya visual akun instagram @Rumayshocom
by: Achmad Mujahid Syayyaf
Published: (2019) -
New media dan perilaku konsumen ( studi korelasi pengaruh penggunaan akun instagram @md_store_hijab terhadap perilaku membeli di kalangan mahasiswi Fakultas Ekonomi angkatan 2011 Universitas Pembangunan Nasional "Veteran" Yogyakarta )
by: Hanafi'ah Hidayatur Rohmah
Published: (2016) -
Resepsi khalayak terhadap unggahan akun Instagram : ( studi deskriptif kualitatif pada followers Akun Instagram @Jogja Garut Sampah)
by: Kirana Catur Yunika
Published: (2019) -
Dinamika konversi Religiusitas pengikut Akun Instagram berani Berhijrah
by: Putri Pamungkas Cahyaneng Tyas
Published: (2019) -
Citra cerdas dalam media sosial Instagram ( Analisis semiotika Charles Sandres Peirce pada akun @HMICerdas)
by: Ari Fiyyani
Published: (2019)