Faidah, N. (2016). Pengembangan bahan ajar matematika berbasis kontekstual react (relating, experiancing, applying, cooperating, and transfering) untuk memfasilitasi kemampuan pemahaman konsep dan pemecahan masalah siswa kelas XI pada materi fungsi komposisi dan fungsi invers. Fak. Sains dan Teknologi UIN Sunan Kalijaga.
Chicago Style (17th ed.) CitationFaidah, Nur. Pengembangan Bahan Ajar Matematika Berbasis Kontekstual React (relating, Experiancing, Applying, Cooperating, and Transfering) Untuk Memfasilitasi Kemampuan Pemahaman Konsep Dan Pemecahan Masalah Siswa Kelas XI Pada Materi Fungsi Komposisi Dan Fungsi Invers. Fak. Sains dan Teknologi UIN Sunan Kalijaga, 2016.
MLA (8th ed.) CitationFaidah, Nur. Pengembangan Bahan Ajar Matematika Berbasis Kontekstual React (relating, Experiancing, Applying, Cooperating, and Transfering) Untuk Memfasilitasi Kemampuan Pemahaman Konsep Dan Pemecahan Masalah Siswa Kelas XI Pada Materi Fungsi Komposisi Dan Fungsi Invers. Fak. Sains dan Teknologi UIN Sunan Kalijaga, 2016.