Pengembangan bahan ajar matematika berbasis kontekstual react (relating, experiancing, applying, cooperating, and transfering) untuk memfasilitasi kemampuan pemahaman konsep dan pemecahan masalah siswa kelas XI pada materi fungsi komposisi dan fungsi invers
wt,1/ws.c.1
Saved in:
Main Author: | Nur Faidah |
---|---|
Format: | Skripsi |
Language: | Indonesia |
Published: |
Fak. Sains dan Teknologi UIN Sunan Kalijaga
2016
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Pengembangan LKS dengan pendekatan kontekstual untuk memfasilitasi kemampuan pemahaman konsep dan pemecahan masalah pada pokok bahasan komposisi fungsi dan fungsi invers
by: Siti Inganatul Khasanah
Published: (2014) -
Pengembangan lembar kerja peserta didik ( LKPD ) berbasis problem based learning ( PBL ) untuk memfasilitasi pemahaman konsep peserta didik kelas X pada materi fungsi komposisi dan fungsi invers
by: Mia Priyanto
Published: (2021) -
Efektifitas pembelajaran matematika REACT (Relating, Experiencing, Applying, Cooperating, and Transfering) berbantuan lembar kerja siswa (LKS) berbasis kontekstual terhadap pemahaman konsep dan kemampuan pemecahan masalah siswa
by: Septi Yana Wulandari
Published: (2016) -
Pengembangan lembar kerja peserta didik (LKPD) dengan model pembelajaran react (relating, experiencing, applying, cooperating, transferring) untuk memfasilitasi kemampuan pemahaman konsep bilangan bulat
by: Sulistina
Published: (2021) -
Efektivitas pembelajaran matematika dengan strategi react (Relating experiencing applying cooperating transferring) terhadap kemampuan pemecahan masalah matematika siswa SMP
by: Siti Ahidiyah
Published: (2013)