Pramudita, K. (2016). Efektivitas pembelajaran matematika berbasis masalah berbantuan Lembar Kerja Siswa (LKS) dengan pendekatan kontekstual terhadap pemahaman konsep dan kemampuan pemecahan masalah siswa. Fak. Sains dan Teknologi UIN Sunan Kalijaga.
Chicago Style (17th ed.) CitationPramudita, Kartika. Efektivitas Pembelajaran Matematika Berbasis Masalah Berbantuan Lembar Kerja Siswa (LKS) Dengan Pendekatan Kontekstual Terhadap Pemahaman Konsep Dan Kemampuan Pemecahan Masalah Siswa. Fak. Sains dan Teknologi UIN Sunan Kalijaga, 2016.
MLA (8th ed.) CitationPramudita, Kartika. Efektivitas Pembelajaran Matematika Berbasis Masalah Berbantuan Lembar Kerja Siswa (LKS) Dengan Pendekatan Kontekstual Terhadap Pemahaman Konsep Dan Kemampuan Pemecahan Masalah Siswa. Fak. Sains dan Teknologi UIN Sunan Kalijaga, 2016.