Penerapam strategi Survey- Question- Read - Recited-Review (SQ3R) dalam mencapai indikator penilaian pembelajaran Islam pada siswa kelas XI IPA di MAN Sabdodadi Bantul
wt,1/ws.c.1
Na minha lista:
Autor principal: | Zairina Qonita Muna |
---|---|
Formato: | Skripsi |
Idioma: | Indonesia |
Publicado em: |
Fak. Ilmu Tarbiyah dan Keguruan UIN Sunan Kalijaga
2016
|
Assuntos: | |
Tags: |
Adicionar Tag
Sem tags, seja o primeiro a adicionar uma tag!
|
Registros relacionados
-
Efektivitas metode survey, question, read, recite, and review (SQ3R) dalam meningkatkan pemahaman membaca pada siswa kelas IV di sekolah dasar negeri Demangan Yogyakarta
por: Irwan Rahmadi
Publicado em: (2018) -
UPAYA MENINGKATKAN MOTIVASI DAN PRESTASI BELAJAR
MATEMATIKA MELALUI METODE SURVEY, QUESTION, READ,
RECITE, DAN REVIEW (SQ3R) SISWA KELAS VIIB SMP
TAMAN DEWASA IBU PAWIYATAN YOGYAKARTA
por: PUTRI, ANDI LESTARI
Publicado em: (2014) -
Pengaruh metode SQ4R ( survey, question, read, recite, record, review) terhadap hasil belajar kognitif dan curiosity (rasa ingin tahu) peserta didik kelas XI IPA tahun ajaran 2012/2013 di SMA UII Yogyakarta
por: Klita Julianti
Publicado em: (2014) -
Brass Recital
por: FRANCK, Melchoir
Publicado em: ([s.a) -
Recital (The)/Library
por: Recital
Publicado em: (1993)