Penerapam strategi Survey- Question- Read - Recited-Review (SQ3R) dalam mencapai indikator penilaian pembelajaran Islam pada siswa kelas XI IPA di MAN Sabdodadi Bantul
wt,1/ws.c.1
Saved in:
Main Author: | Zairina Qonita Muna |
---|---|
Format: | Skripsi |
Language: | Indonesia |
Published: |
Fak. Ilmu Tarbiyah dan Keguruan UIN Sunan Kalijaga
2016
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Efektivitas metode survey, question, read, recite, and review (SQ3R) dalam meningkatkan pemahaman membaca pada siswa kelas IV di sekolah dasar negeri Demangan Yogyakarta
by: Irwan Rahmadi
Published: (2018) -
UPAYA MENINGKATKAN MOTIVASI DAN PRESTASI BELAJAR
MATEMATIKA MELALUI METODE SURVEY, QUESTION, READ,
RECITE, DAN REVIEW (SQ3R) SISWA KELAS VIIB SMP
TAMAN DEWASA IBU PAWIYATAN YOGYAKARTA
by: PUTRI, ANDI LESTARI
Published: (2014) -
Pengaruh metode SQ4R ( survey, question, read, recite, record, review) terhadap hasil belajar kognitif dan curiosity (rasa ingin tahu) peserta didik kelas XI IPA tahun ajaran 2012/2013 di SMA UII Yogyakarta
by: Klita Julianti
Published: (2014) -
Brass Recital
by: FRANCK, Melchoir
Published: ([s.a) -
Recital (The)/Library
by: Recital
Published: (1993)