Pengaruh harga dan kualitas produk terhadap keputusan konsumen untuk berbelanja (Studi pada toko Taman Bunga Kotagede Yogyakarta)
wk, 1/ws.c.1
Saved in:
Main Author: | Serli Melida |
---|---|
Format: | Skripsi |
Language: | Indonesia |
Published: |
Fak. Dakwah dan Komunikasi UIN Sunan Kalijaga
2016
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Pengaruh label halal, kualitas produk dan harga terhadap keputusan pembelian konsumen pada produk kosmetik wardah
by: Zella Anggraeni
Published: (2017) -
Pengaruh citra perusahaan, kualitas layanan, kualitas produk dan pengetahuan konsumen terhadap keputusan menjadi anggota pada takaful Yogyakarta
by: Achmad Balya Al Hakim
Published: (2017) -
Pengaruh Harga, Kualitas Produk dan Pelayanan terhadap Kepuasan Konsumen Berbelanja di Pamella 1 Swalayan Yogyakarta
by: Pembimbing : Suharti,Yuni Asmono
Published: (2012) -
Pengaruh kualitas produk dan harga terhadap keputusan pembelian konsumen ( studi pada toko Firdaus Ngabean Yogyakarta )
by: Armaditya Wanda Saputra
Published: () -
Pengaruh produk lokasi dan fasilitas terhadap keputusan pembelian (Studi pada konsumen Maccadina Yogyakarta)
by: Vivi Laili Syufa'ati
Published: (2016)