Pengaruh produk lokasi dan fasilitas terhadap keputusan pembelian (Studi pada konsumen Maccadina Yogyakarta)
wk, 1/ws.c.1
Saved in:
Main Author: | Vivi Laili Syufa'ati |
---|---|
Format: | Skripsi |
Language: | Indonesia |
Published: |
Fak. Dakwah dan Komunikasi UIN Sunan Kalijaga
2016
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Pengaruh label halal, kualitas produk dan harga terhadap keputusan pembelian konsumen pada produk kosmetik wardah
by: Zella Anggraeni
Published: (2017) -
Pengaruh desain produk terhadap keputusan pembelian T-Shirt (Survei pada konsumen Distro Seephylliz deluxe Store di Ruko Demangan Baru Yogyakarta)
by: Yaslim Agung Wibowo
Published: (2012) -
Pengaruh harga, produk, lokasi dan fasilitas terhadap keputusan pembelian busana muslim di Yogyakarta (studi kasus pada konsumen Aisya Yogyakarta)
by: Desi Wulandari
Published: (2015) -
Pengaruh atribut produk Teh Botol Sosro terhadap keputusan pembelian konsumen
by: Christianti, Nova
Published: (2010) -
Pengaruh atribut produk Teh Botol Sosro terhadap keputusan pembelian konsumen
by: Christianti, Nova
Published: (2010)