Pengaruh penerapan model pembelajaran means-ends analysis dengan think pair share terhadap kemampuan berpikir kritis siswa kelas X pada materi senyawa hidrokarbon
oen, 1/dn c.1
Saved in:
Main Author: | Mahdliyah Amalia |
---|---|
Format: | Skripsi |
Language: | Indonesia |
Published: |
Fak. Sains dan Teknologi UIN Sunan Kalijaga
2016
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Pengaruh model pembelajaran kooperatif think pair share (TPS) dengan preparat histologi terhadap kemampuan berpikir kritis dan hasil belajar siswa
by: Hikmah Supriyati
Published: (2017) -
Efektivitas penggunaan metode think pair share, peer lesson, dan konvensional terhadap kemampuan berpikir kritis dan berpikir lateral siswa kelas X pada materi virus di SMA UII Yogyakarta
by: Anis Maria Ulfa
Published: (2012) -
Efektivitas pembelajaran matematika dengan pendekatan open ended yang dikolaborasikan dengan metode Think Pair Share (TPS) terhadap kemampuan berpikir kreatif dan keaktifan siswa SMP
by: Dwi Minarsih
Published: (2012) -
Efektifitas penerapan pendekatan Problem Based Learning (PBL) dengan model pembelajaran kooperatif tipe Think Pair Share ( TPS) terhadap kemampuan berpikir kritis matematika dan Disposisi matematika siswa
by: Dewani Roro Rengganis
Published: (2019) -
Efektivitas pembelajaran matematika berbasis open-ended problem dengan model think-pair-share terhadap kemampuan berpikir kreatif peserta didik kelas VIII SMP Negeri 1 Dlingo Bantul
by: Sri Puji Lestari
Published: (2011)