Wulandari, T. D. (2016). Efektivitas pembelajaran matematika modifikasi action process object scheme (M-Apos) berbantuan lembar kerja siswa (LKS) berbasis kontekstual terhadap pemahaman konsep dan kemampuan pemecahan masalah siswa. Fak. Sains dan Teknologi UIN Sunan Kalijaga.
Chicago Style (17th ed.) CitationWulandari, Trisna Dewi. Efektivitas Pembelajaran Matematika Modifikasi Action Process Object Scheme (M-Apos) Berbantuan Lembar Kerja Siswa (LKS) Berbasis Kontekstual Terhadap Pemahaman Konsep Dan Kemampuan Pemecahan Masalah Siswa. Fak. Sains dan Teknologi UIN Sunan Kalijaga, 2016.
MLA (8th ed.) CitationWulandari, Trisna Dewi. Efektivitas Pembelajaran Matematika Modifikasi Action Process Object Scheme (M-Apos) Berbantuan Lembar Kerja Siswa (LKS) Berbasis Kontekstual Terhadap Pemahaman Konsep Dan Kemampuan Pemecahan Masalah Siswa. Fak. Sains dan Teknologi UIN Sunan Kalijaga, 2016.