Wulandari, T. D. (2016). Efektivitas pembelajaran matematika modifikasi action process object scheme (M-Apos) berbantuan lembar kerja siswa (LKS) berbasis kontekstual terhadap pemahaman konsep dan kemampuan pemecahan masalah siswa. Fak. Sains dan Teknologi UIN Sunan Kalijaga.
Παραπομπή σε μορφή Chicago (17η εκδ.)Wulandari, Trisna Dewi. Efektivitas Pembelajaran Matematika Modifikasi Action Process Object Scheme (M-Apos) Berbantuan Lembar Kerja Siswa (LKS) Berbasis Kontekstual Terhadap Pemahaman Konsep Dan Kemampuan Pemecahan Masalah Siswa. Fak. Sains dan Teknologi UIN Sunan Kalijaga, 2016.
Παραπομπή σε μορφή MLA (8th εκδ.)Wulandari, Trisna Dewi. Efektivitas Pembelajaran Matematika Modifikasi Action Process Object Scheme (M-Apos) Berbantuan Lembar Kerja Siswa (LKS) Berbasis Kontekstual Terhadap Pemahaman Konsep Dan Kemampuan Pemecahan Masalah Siswa. Fak. Sains dan Teknologi UIN Sunan Kalijaga, 2016.