Pengaruh model Attention, relevance, confidence and satisfaction (ARCS) dalam pembelajaran kimia terhadap kepercayaan diri dan hasil belajar kognitif siswa kelas X SMA/MA
wk, 1/ws.c.1
Saved in:
Main Author: | Anis Ma'rifatul Mustofiyah |
---|---|
Format: | Skripsi |
Language: | Indonesia |
Published: |
Fak. Sains dan Teknologi UIN Sunan Kalijaga
2016
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Pengaruh model Attention Relevance Convidence Satisfaction (ARCS) menggunakan metode Learning Start With A Question (LSQ) untuk meningkatkan prestasi dan motivasi belajar siswa
by: Lina Nursamsiah
Published: (2012) -
Efektivitas penerapan model arcs (Attention, relevance, confidence, and satisfaction) dan metide the power of two terhadap prestasi belajar matematika siswa kelas VII SMP Negeri 12 Yogyakarta
by: Ifa Fauziyah Farid
Published: (2010) -
Pengaruh model pembelajaran attention, relevance, confidence, satisfaction (ARCS) terhadap durabilitas konsentrasi dan hasil belajar peserta didik kelas XI XI di MAN Wonokromo Bantul
by: Purwanti
Published: (2017) -
Efektivitas pembelajaran matematika model ARCS ( Attention, Relevance, Confidence, and satisfaction ) dengan metode FGD ( Facebook Group Discussion ) terhadap pemahaman konsep dan kemampuan pecahan masalah matematika siswa
by: Nur Hidayah
Published: (2018) -
Efektivitas pendidikan moral, matematika dengan model ARCS ( Attention, Relevance, Confidance and Satisfaction ) yang dikolaborasikan dengan card sort terhadap kemampuan komunikasi matematis dan pengembangan karakter siswa
by: Fitri Diah Hastuti
Published: (2016)