Implementasi brand identity " Jateng gayeng" ( studi deskriptif kualitatif aktivitas promotion mix pada kegiatan promosi kebudayaan dan pariwisata Provinsi Jawa Tengah )

wt.1/ws.c.1

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: Fina Fauziyah
Format: Skripsi
Language:Indonesia
Published: Fak. Ilmu Sosial dan Humaniora UIN Sunan Kalijaga 2016
Subjects:
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id uinsukalib-103885
record_format oai_dc
spelling uinsukalib-1038852016-07-22Implementasi brand identity " Jateng gayeng" ( studi deskriptif kualitatif aktivitas promotion mix pada kegiatan promosi kebudayaan dan pariwisata Provinsi Jawa Tengah )Fina FauziyahPARIWISATAwt.1/ws.c.1Fak. Ilmu Sosial dan Humaniora UIN Sunan Kalijaga2016Skripsi135; 29Indonesia
institution Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesia
topic PARIWISATA
spellingShingle PARIWISATA
Fina Fauziyah
Implementasi brand identity " Jateng gayeng" ( studi deskriptif kualitatif aktivitas promotion mix pada kegiatan promosi kebudayaan dan pariwisata Provinsi Jawa Tengah )
description wt.1/ws.c.1
format Skripsi
author Fina Fauziyah
author_facet Fina Fauziyah
author_sort Fina Fauziyah
title Implementasi brand identity " Jateng gayeng" ( studi deskriptif kualitatif aktivitas promotion mix pada kegiatan promosi kebudayaan dan pariwisata Provinsi Jawa Tengah )
title_short Implementasi brand identity " Jateng gayeng" ( studi deskriptif kualitatif aktivitas promotion mix pada kegiatan promosi kebudayaan dan pariwisata Provinsi Jawa Tengah )
title_full Implementasi brand identity " Jateng gayeng" ( studi deskriptif kualitatif aktivitas promotion mix pada kegiatan promosi kebudayaan dan pariwisata Provinsi Jawa Tengah )
title_fullStr Implementasi brand identity " Jateng gayeng" ( studi deskriptif kualitatif aktivitas promotion mix pada kegiatan promosi kebudayaan dan pariwisata Provinsi Jawa Tengah )
title_full_unstemmed Implementasi brand identity " Jateng gayeng" ( studi deskriptif kualitatif aktivitas promotion mix pada kegiatan promosi kebudayaan dan pariwisata Provinsi Jawa Tengah )
title_sort implementasi brand identity " jateng gayeng" ( studi deskriptif kualitatif aktivitas promotion mix pada kegiatan promosi kebudayaan dan pariwisata provinsi jawa tengah )
physical 135; 29
publisher Fak. Ilmu Sosial dan Humaniora UIN Sunan Kalijaga
publishDate 2016
_version_ 1741232136327790592