Wibowo, F. W. (2016). Analisis pengaruh marketing mix dan tingkat bagi hasil terhadap keputusan nasabah untuk melakukan pembiayaan pada bank syariah (studi kasus Bank Syariah Mandiri) periode 2015-2016. Fak. Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Sunan Kalijaga.
Chicago Style (17th ed.) CitationWibowo, Febrian Wahyu. Analisis Pengaruh Marketing Mix Dan Tingkat Bagi Hasil Terhadap Keputusan Nasabah Untuk Melakukan Pembiayaan Pada Bank Syariah (studi Kasus Bank Syariah Mandiri) Periode 2015-2016. Fak. Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Sunan Kalijaga, 2016.
MLA (8th ed.) CitationWibowo, Febrian Wahyu. Analisis Pengaruh Marketing Mix Dan Tingkat Bagi Hasil Terhadap Keputusan Nasabah Untuk Melakukan Pembiayaan Pada Bank Syariah (studi Kasus Bank Syariah Mandiri) Periode 2015-2016. Fak. Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Sunan Kalijaga, 2016.