Analisis pengaruh marketing mix dan tingkat bagi hasil terhadap keputusan nasabah untuk melakukan pembiayaan pada bank syariah (studi kasus Bank Syariah Mandiri) periode 2015-2016

ir.1/ws.c.1

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: Febrian Wahyu Wibowo
Format: Skripsi
Language:Indonesia
Published: Fak. Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Sunan Kalijaga 2016
Subjects:
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id uinsukalib-104088
record_format oai_dc
spelling uinsukalib-1040882016-07-25Analisis pengaruh marketing mix dan tingkat bagi hasil terhadap keputusan nasabah untuk melakukan pembiayaan pada bank syariah (studi kasus Bank Syariah Mandiri) periode 2015-2016Febrian Wahyu WibowoPEMASARANir.1/ws.c.1Fak. Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Sunan Kalijaga2016Skripsi110; 29Indonesia
institution Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesia
topic PEMASARAN
spellingShingle PEMASARAN
Febrian Wahyu Wibowo
Analisis pengaruh marketing mix dan tingkat bagi hasil terhadap keputusan nasabah untuk melakukan pembiayaan pada bank syariah (studi kasus Bank Syariah Mandiri) periode 2015-2016
description ir.1/ws.c.1
format Skripsi
author Febrian Wahyu Wibowo
author_facet Febrian Wahyu Wibowo
author_sort Febrian Wahyu Wibowo
title Analisis pengaruh marketing mix dan tingkat bagi hasil terhadap keputusan nasabah untuk melakukan pembiayaan pada bank syariah (studi kasus Bank Syariah Mandiri) periode 2015-2016
title_short Analisis pengaruh marketing mix dan tingkat bagi hasil terhadap keputusan nasabah untuk melakukan pembiayaan pada bank syariah (studi kasus Bank Syariah Mandiri) periode 2015-2016
title_full Analisis pengaruh marketing mix dan tingkat bagi hasil terhadap keputusan nasabah untuk melakukan pembiayaan pada bank syariah (studi kasus Bank Syariah Mandiri) periode 2015-2016
title_fullStr Analisis pengaruh marketing mix dan tingkat bagi hasil terhadap keputusan nasabah untuk melakukan pembiayaan pada bank syariah (studi kasus Bank Syariah Mandiri) periode 2015-2016
title_full_unstemmed Analisis pengaruh marketing mix dan tingkat bagi hasil terhadap keputusan nasabah untuk melakukan pembiayaan pada bank syariah (studi kasus Bank Syariah Mandiri) periode 2015-2016
title_sort analisis pengaruh marketing mix dan tingkat bagi hasil terhadap keputusan nasabah untuk melakukan pembiayaan pada bank syariah (studi kasus bank syariah mandiri) periode 2015-2016
physical 110; 29
publisher Fak. Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Sunan Kalijaga
publishDate 2016
_version_ 1741232169838182400