Analisis pengaruh marketing mix dan tingkat bagi hasil terhadap keputusan nasabah untuk melakukan pembiayaan pada bank syariah (studi kasus Bank Syariah Mandiri) periode 2015-2016
ir.1/ws.c.1
Saved in:
Main Author: | Febrian Wahyu Wibowo |
---|---|
Format: | Skripsi |
Language: | Indonesia |
Published: |
Fak. Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Sunan Kalijaga
2016
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Pengaruh marketing mix dan syariah compliance terhadap keputusan nasabah memilih bank umum syariah
by: Wahyu Atika
Published: (2021) -
Pengaruh marketing mix terhadap keputusan nasabah mengambil pembiayaan di Bank Syariah Bukopin Kantor Cabang Makasar
by: Rizki Achmad Fachrezi_T
Published: (2018) -
Pembiayaan bank syariah
by: Wangsawijaja
Published: (2012) -
Pengaruh marketing mix dan syariah compliance terhadap keputusan menjadi Nasabah (Studi kasus pada Bank Syariah Mandiri KCP Yogyakarta Kaliurang)
by: Celya Candra Dewi
Published: (2019) -
Pengaruh service excellence terhadap kepuasan nasabah Bank Syariah Mandiri (studi kasus pada Nasabah Bank Syariah Mandiri di Kota Yogyakarta)
by: Nada Akrobin
Published: (2019)