Analisis kualitas customer relationship management, kualitas pelayanan dan kepuasan nasabah terhadap loyalitas nasabah (studi kasus BPRS Bangun Drajat warga Yogyakarta)
Mifta1/ws.c.1
Saved in:
Main Author: | |
---|---|
Format: | Skripsi |
Language: | Indonesia |
Published: |
Fak. Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Sunan Kalijaga
2016
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
id |
uinsukalib-104108 |
---|---|
record_format |
oai_dc |
spelling |
uinsukalib-1041082016-07-25Analisis kualitas customer relationship management, kualitas pelayanan dan kepuasan nasabah terhadap loyalitas nasabah (studi kasus BPRS Bangun Drajat warga Yogyakarta)Yesi Oktaviani AnggraeniMANAJEMEN PEMASARANMifta1/ws.c.1Fak. Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Sunan Kalijaga2016Skripsi88; 29Indonesia |
institution |
Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga |
collection |
Perpustakaan Yogyakarta |
language |
Indonesia |
topic |
MANAJEMEN PEMASARAN |
spellingShingle |
MANAJEMEN PEMASARAN Yesi Oktaviani Anggraeni Analisis kualitas customer relationship management, kualitas pelayanan dan kepuasan nasabah terhadap loyalitas nasabah (studi kasus BPRS Bangun Drajat warga Yogyakarta) |
description |
Mifta1/ws.c.1 |
format |
Skripsi |
author |
Yesi Oktaviani Anggraeni |
author_facet |
Yesi Oktaviani Anggraeni |
author_sort |
Yesi Oktaviani Anggraeni |
title |
Analisis kualitas customer relationship management, kualitas pelayanan dan kepuasan nasabah terhadap loyalitas nasabah (studi kasus BPRS Bangun Drajat warga Yogyakarta) |
title_short |
Analisis kualitas customer relationship management, kualitas pelayanan dan kepuasan nasabah terhadap loyalitas nasabah (studi kasus BPRS Bangun Drajat warga Yogyakarta) |
title_full |
Analisis kualitas customer relationship management, kualitas pelayanan dan kepuasan nasabah terhadap loyalitas nasabah (studi kasus BPRS Bangun Drajat warga Yogyakarta) |
title_fullStr |
Analisis kualitas customer relationship management, kualitas pelayanan dan kepuasan nasabah terhadap loyalitas nasabah (studi kasus BPRS Bangun Drajat warga Yogyakarta) |
title_full_unstemmed |
Analisis kualitas customer relationship management, kualitas pelayanan dan kepuasan nasabah terhadap loyalitas nasabah (studi kasus BPRS Bangun Drajat warga Yogyakarta) |
title_sort |
analisis kualitas customer relationship management, kualitas pelayanan dan kepuasan nasabah terhadap loyalitas nasabah (studi kasus bprs bangun drajat warga yogyakarta) |
physical |
88; 29 |
publisher |
Fak. Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Sunan Kalijaga |
publishDate |
2016 |
_version_ |
1741232173427458048 |