Analisis kualitas customer relationship management, kualitas pelayanan dan kepuasan nasabah terhadap loyalitas nasabah (studi kasus BPRS Bangun Drajat warga Yogyakarta)

Mifta1/ws.c.1

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: Yesi Oktaviani Anggraeni
Format: Skripsi
Language:Indonesia
Published: Fak. Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Sunan Kalijaga 2016
Subjects:
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id uinsukalib-104108
record_format oai_dc
spelling uinsukalib-1041082016-07-25Analisis kualitas customer relationship management, kualitas pelayanan dan kepuasan nasabah terhadap loyalitas nasabah (studi kasus BPRS Bangun Drajat warga Yogyakarta)Yesi Oktaviani AnggraeniMANAJEMEN PEMASARANMifta1/ws.c.1Fak. Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Sunan Kalijaga2016Skripsi88; 29Indonesia
institution Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesia
topic MANAJEMEN PEMASARAN
spellingShingle MANAJEMEN PEMASARAN
Yesi Oktaviani Anggraeni
Analisis kualitas customer relationship management, kualitas pelayanan dan kepuasan nasabah terhadap loyalitas nasabah (studi kasus BPRS Bangun Drajat warga Yogyakarta)
description Mifta1/ws.c.1
format Skripsi
author Yesi Oktaviani Anggraeni
author_facet Yesi Oktaviani Anggraeni
author_sort Yesi Oktaviani Anggraeni
title Analisis kualitas customer relationship management, kualitas pelayanan dan kepuasan nasabah terhadap loyalitas nasabah (studi kasus BPRS Bangun Drajat warga Yogyakarta)
title_short Analisis kualitas customer relationship management, kualitas pelayanan dan kepuasan nasabah terhadap loyalitas nasabah (studi kasus BPRS Bangun Drajat warga Yogyakarta)
title_full Analisis kualitas customer relationship management, kualitas pelayanan dan kepuasan nasabah terhadap loyalitas nasabah (studi kasus BPRS Bangun Drajat warga Yogyakarta)
title_fullStr Analisis kualitas customer relationship management, kualitas pelayanan dan kepuasan nasabah terhadap loyalitas nasabah (studi kasus BPRS Bangun Drajat warga Yogyakarta)
title_full_unstemmed Analisis kualitas customer relationship management, kualitas pelayanan dan kepuasan nasabah terhadap loyalitas nasabah (studi kasus BPRS Bangun Drajat warga Yogyakarta)
title_sort analisis kualitas customer relationship management, kualitas pelayanan dan kepuasan nasabah terhadap loyalitas nasabah (studi kasus bprs bangun drajat warga yogyakarta)
physical 88; 29
publisher Fak. Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Sunan Kalijaga
publishDate 2016
_version_ 1741232173427458048