fatimah, N. S. (2016). Pengaruh kualitas layanan, citra perusahaan, dan religiusitas terhadap loyalitas nasabah dengan kepuasan nasabah sebagai variabel moderasi (studi kasus pada bank syariah Mandiri KCP Kaliurang). Fak. Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Sunan Kalijaga.
Chicago Style (17th ed.) Citationfatimah, Nur Siti. Pengaruh Kualitas Layanan, Citra Perusahaan, Dan Religiusitas Terhadap Loyalitas Nasabah Dengan Kepuasan Nasabah Sebagai Variabel Moderasi (studi Kasus Pada Bank Syariah Mandiri KCP Kaliurang). Fak. Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Sunan Kalijaga, 2016.
MLA (8th ed.) Citationfatimah, Nur Siti. Pengaruh Kualitas Layanan, Citra Perusahaan, Dan Religiusitas Terhadap Loyalitas Nasabah Dengan Kepuasan Nasabah Sebagai Variabel Moderasi (studi Kasus Pada Bank Syariah Mandiri KCP Kaliurang). Fak. Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Sunan Kalijaga, 2016.