APA (7th ed.) Citation

fatimah, N. S. (2016). Pengaruh kualitas layanan, citra perusahaan, dan religiusitas terhadap loyalitas nasabah dengan kepuasan nasabah sebagai variabel moderasi (studi kasus pada bank syariah Mandiri KCP Kaliurang). Fak. Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Sunan Kalijaga.

Chicago Style (17th ed.) Citation

fatimah, Nur Siti. Pengaruh Kualitas Layanan, Citra Perusahaan, Dan Religiusitas Terhadap Loyalitas Nasabah Dengan Kepuasan Nasabah Sebagai Variabel Moderasi (studi Kasus Pada Bank Syariah Mandiri KCP Kaliurang). Fak. Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Sunan Kalijaga, 2016.

MLA (8th ed.) Citation

fatimah, Nur Siti. Pengaruh Kualitas Layanan, Citra Perusahaan, Dan Religiusitas Terhadap Loyalitas Nasabah Dengan Kepuasan Nasabah Sebagai Variabel Moderasi (studi Kasus Pada Bank Syariah Mandiri KCP Kaliurang). Fak. Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Sunan Kalijaga, 2016.

Warning: These citations may not always be 100% accurate.