Pengaruh shariah relationship marketing terhadap loyalitas dengan kepuasan nasabah sebagai variabel intervening (studi kasus pada BPRS Meru Sankara Magelang)

Mifta1/ws.c.1

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: Arina Nurul Lathifah
Format: Skripsi
Language:Indonesia
Published: Fak. Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Sunan Kalijaga 2016
Subjects:
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id uinsukalib-104112
record_format oai_dc
spelling uinsukalib-1041122016-07-25Pengaruh shariah relationship marketing terhadap loyalitas dengan kepuasan nasabah sebagai variabel intervening (studi kasus pada BPRS Meru Sankara Magelang)Arina Nurul LathifahPEMASARANMifta1/ws.c.1Fak. Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Sunan Kalijaga2016Skripsi97; 29Indonesia
institution Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesia
topic PEMASARAN
spellingShingle PEMASARAN
Arina Nurul Lathifah
Pengaruh shariah relationship marketing terhadap loyalitas dengan kepuasan nasabah sebagai variabel intervening (studi kasus pada BPRS Meru Sankara Magelang)
description Mifta1/ws.c.1
format Skripsi
author Arina Nurul Lathifah
author_facet Arina Nurul Lathifah
author_sort Arina Nurul Lathifah
title Pengaruh shariah relationship marketing terhadap loyalitas dengan kepuasan nasabah sebagai variabel intervening (studi kasus pada BPRS Meru Sankara Magelang)
title_short Pengaruh shariah relationship marketing terhadap loyalitas dengan kepuasan nasabah sebagai variabel intervening (studi kasus pada BPRS Meru Sankara Magelang)
title_full Pengaruh shariah relationship marketing terhadap loyalitas dengan kepuasan nasabah sebagai variabel intervening (studi kasus pada BPRS Meru Sankara Magelang)
title_fullStr Pengaruh shariah relationship marketing terhadap loyalitas dengan kepuasan nasabah sebagai variabel intervening (studi kasus pada BPRS Meru Sankara Magelang)
title_full_unstemmed Pengaruh shariah relationship marketing terhadap loyalitas dengan kepuasan nasabah sebagai variabel intervening (studi kasus pada BPRS Meru Sankara Magelang)
title_sort pengaruh shariah relationship marketing terhadap loyalitas dengan kepuasan nasabah sebagai variabel intervening (studi kasus pada bprs meru sankara magelang)
physical 97; 29
publisher Fak. Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Sunan Kalijaga
publishDate 2016
_version_ 1741232174190821376