Analisis kepuasan pelanggan menggunakan metode servqual dan fuzzy di Badan Perpustakaan dan Arsip Daerah Yogyakarta ( BPAD D.I.Y)
wt,1/ws.c.1
Uloženo v:
Hlavní autor: | Kamelia Fadhlina Ristha |
---|---|
Médium: | Skripsi |
Jazyk: | Indonesia |
Vydáno: |
Fak sains dan Teknologi UIN Sunan Kalijaga
2016
|
Témata: | |
Tagy: |
Přidat tag
Žádné tagy, Buďte první, kdo otaguje tento záznam!
|
Podobné jednotky
-
Abstraksi Koleksi Yogyasiana BPAD DIY Tahun 2010/ BPAD DIY
Vydáno: (2010) -
Perencanaan kapasitas produksi Gula dengan metode Aggregate Planning menggunakan Software Winqsb (studi kasus pada PT. Madubaru Yogyakarta
Autor: Kamelia Fadhlina Ristha
Vydáno: (2014) -
Pelaksanaan Fumigasi di Badan Perpustakaan dan Arsip Daerah [BPAD] Propinsi Daerah Istimewa Yogyakarta
Autor: Ari Widayati
Vydáno: (2003) -
Pendeteksian keasaman koleksi di Badan Perpustakaan dan Arsip Daerah (BPAD) Daerah Istimewa Yogyakarta
Autor: Riska Ardiana
Vydáno: (2013) -
Evaluasi sarana pendukung kegiatan layanan arsip statis pada badan Perpustakaan dan Arsip Daerah (BPAD)Daerah Istimewa Yogyakarta
Autor: Taufik Rochman
Vydáno: (2013)