Analisis kepuasan pelanggan menggunakan metode servqual dan fuzzy di Badan Perpustakaan dan Arsip Daerah Yogyakarta ( BPAD D.I.Y)
wt,1/ws.c.1
Gardado en:
Autor Principal: | Kamelia Fadhlina Ristha |
---|---|
Formato: | Skripsi |
Idioma: | Indonesia |
Publicado: |
Fak sains dan Teknologi UIN Sunan Kalijaga
2016
|
Subjects: | |
Tags: |
Engadir etiqueta
Sen Etiquetas, Sexa o primeiro en etiquetar este rexistro!
|
Títulos similares
-
Abstraksi Koleksi Yogyasiana BPAD DIY Tahun 2010/ BPAD DIY
Publicado: (2010) -
Perencanaan kapasitas produksi Gula dengan metode Aggregate Planning menggunakan Software Winqsb (studi kasus pada PT. Madubaru Yogyakarta
por: Kamelia Fadhlina Ristha
Publicado: (2014) -
Pelaksanaan Fumigasi di Badan Perpustakaan dan Arsip Daerah [BPAD] Propinsi Daerah Istimewa Yogyakarta
por: Ari Widayati
Publicado: (2003) -
Pendeteksian keasaman koleksi di Badan Perpustakaan dan Arsip Daerah (BPAD) Daerah Istimewa Yogyakarta
por: Riska Ardiana
Publicado: (2013) -
Evaluasi sarana pendukung kegiatan layanan arsip statis pada badan Perpustakaan dan Arsip Daerah (BPAD)Daerah Istimewa Yogyakarta
por: Taufik Rochman
Publicado: (2013)