Analisis kepuasan pelanggan menggunakan metode servqual dan fuzzy di Badan Perpustakaan dan Arsip Daerah Yogyakarta ( BPAD D.I.Y)
wt,1/ws.c.1
Zapisane w:
1. autor: | Kamelia Fadhlina Ristha |
---|---|
Format: | Skripsi |
Język: | Indonesia |
Wydane: |
Fak sains dan Teknologi UIN Sunan Kalijaga
2016
|
Hasła przedmiotowe: | |
Etykiety: |
Dodaj etykietę
Nie ma etykietki, Dołącz pierwszą etykiete!
|
Podobne zapisy
-
Abstraksi Koleksi Yogyasiana BPAD DIY Tahun 2010/ BPAD DIY
Wydane: (2010) -
Perencanaan kapasitas produksi Gula dengan metode Aggregate Planning menggunakan Software Winqsb (studi kasus pada PT. Madubaru Yogyakarta
od: Kamelia Fadhlina Ristha
Wydane: (2014) -
Pelaksanaan Fumigasi di Badan Perpustakaan dan Arsip Daerah [BPAD] Propinsi Daerah Istimewa Yogyakarta
od: Ari Widayati
Wydane: (2003) -
Pendeteksian keasaman koleksi di Badan Perpustakaan dan Arsip Daerah (BPAD) Daerah Istimewa Yogyakarta
od: Riska Ardiana
Wydane: (2013) -
Evaluasi sarana pendukung kegiatan layanan arsip statis pada badan Perpustakaan dan Arsip Daerah (BPAD)Daerah Istimewa Yogyakarta
od: Taufik Rochman
Wydane: (2013)