Pengaruh Brand Equity terhadap keputusan penggunaan jasa BNI Syariah cabang Yogyakarta

ir.1//ws.c.1

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: Nuraeni Widyastuti
Format: Skripsi
Language:Indonesia
Published: Fak. Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Sunan Kalijaga 2016
Subjects:
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id uinsukalib-104211
record_format oai_dc
spelling uinsukalib-1042112016-07-28Pengaruh Brand Equity terhadap keputusan penggunaan jasa BNI Syariah cabang YogyakartaNuraeni WidyastutiMANAJEMEN BAK SYARIAHir.1//ws.c.1Fak. Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Sunan Kalijaga2016Skripsi105; 29Indonesia
institution Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesia
topic MANAJEMEN BAK SYARIAH
spellingShingle MANAJEMEN BAK SYARIAH
Nuraeni Widyastuti
Pengaruh Brand Equity terhadap keputusan penggunaan jasa BNI Syariah cabang Yogyakarta
description ir.1//ws.c.1
format Skripsi
author Nuraeni Widyastuti
author_facet Nuraeni Widyastuti
author_sort Nuraeni Widyastuti
title Pengaruh Brand Equity terhadap keputusan penggunaan jasa BNI Syariah cabang Yogyakarta
title_short Pengaruh Brand Equity terhadap keputusan penggunaan jasa BNI Syariah cabang Yogyakarta
title_full Pengaruh Brand Equity terhadap keputusan penggunaan jasa BNI Syariah cabang Yogyakarta
title_fullStr Pengaruh Brand Equity terhadap keputusan penggunaan jasa BNI Syariah cabang Yogyakarta
title_full_unstemmed Pengaruh Brand Equity terhadap keputusan penggunaan jasa BNI Syariah cabang Yogyakarta
title_sort pengaruh brand equity terhadap keputusan penggunaan jasa bni syariah cabang yogyakarta
physical 105; 29
publisher Fak. Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Sunan Kalijaga
publishDate 2016
_version_ 1741232196792877056