Pengaruh Brand Equity terhadap keputusan penggunaan jasa BNI Syariah cabang Yogyakarta
ir.1//ws.c.1
Saved in:
Main Author: | |
---|---|
Format: | Skripsi |
Language: | Indonesia |
Published: |
Fak. Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Sunan Kalijaga
2016
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
id |
uinsukalib-104211 |
---|---|
record_format |
oai_dc |
spelling |
uinsukalib-1042112016-07-28Pengaruh Brand Equity terhadap keputusan penggunaan jasa BNI Syariah cabang YogyakartaNuraeni WidyastutiMANAJEMEN BAK SYARIAHir.1//ws.c.1Fak. Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Sunan Kalijaga2016Skripsi105; 29Indonesia |
institution |
Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga |
collection |
Perpustakaan Yogyakarta |
language |
Indonesia |
topic |
MANAJEMEN BAK SYARIAH |
spellingShingle |
MANAJEMEN BAK SYARIAH Nuraeni Widyastuti Pengaruh Brand Equity terhadap keputusan penggunaan jasa BNI Syariah cabang Yogyakarta |
description |
ir.1//ws.c.1 |
format |
Skripsi |
author |
Nuraeni Widyastuti |
author_facet |
Nuraeni Widyastuti |
author_sort |
Nuraeni Widyastuti |
title |
Pengaruh Brand Equity terhadap keputusan penggunaan jasa BNI Syariah cabang Yogyakarta |
title_short |
Pengaruh Brand Equity terhadap keputusan penggunaan jasa BNI Syariah cabang Yogyakarta |
title_full |
Pengaruh Brand Equity terhadap keputusan penggunaan jasa BNI Syariah cabang Yogyakarta |
title_fullStr |
Pengaruh Brand Equity terhadap keputusan penggunaan jasa BNI Syariah cabang Yogyakarta |
title_full_unstemmed |
Pengaruh Brand Equity terhadap keputusan penggunaan jasa BNI Syariah cabang Yogyakarta |
title_sort |
pengaruh brand equity terhadap keputusan penggunaan jasa bni syariah cabang yogyakarta |
physical |
105; 29 |
publisher |
Fak. Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Sunan Kalijaga |
publishDate |
2016 |
_version_ |
1741232196792877056 |